Home Berita K-Pop Ketemu Di Barak Militer, Joo Won Puji G-Dragon Big Bang Habis-Habisan

Ketemu Di Barak Militer, Joo Won Puji G-Dragon Big Bang Habis-Habisan

54
0
Joo-Won-Dituduh-Dapat-Perlakuan-Khusus-Dari-Universitas,-Agensi-Angkat-Bicara
Joo Won

Kabarmaya.co.id – G-Dragon Big Bang memulai tugas wajib militernya pada bulan Februari lalu. Setelah mendapatkan pelatihan dasar militer selama beberapa minggu, pria yang akrab disapa GD tersebut bertugas di divisi infantri ke-3 atau yang juga dikenal dengan sebutan ‘White Skull’. Dari foto-foto yang beredar, GD terlihat gagah mengenakan seragam ala tentara Nasional Korea Selatan.

Tidak sekedar menjalankan wajib militernya, ternyata GD berusaha keras untuk menyelesaikan kegiatannya dengan baik. Hal ini diakui langsung oleh aktor Joo Won yang saat ini juga tengah melaksanakan wajib militernya. Dalam acara live streaming yang ditayangkan oleh Tentara Republik Korea, mantan kekasih solois BoA itu menceritakan pengalamannya menjadi asisten instruktur di divisi ‘White Skull’

Setelah membagikan pengelamannya menajdi asisten instruktur, Joo Won sempat menyinggu GD yang berada satu divisi dengannya. Aktor yang membintangi drama ‘The Good Doctor’ tersebut memberikan pujian kepada leader Big Bang yang sudah berusaha keras menjalani tugasnya di kemiliteran.

“Baru-baru ini, Kwon Ji Yong berlatih bersama kami sebagai anggota baru. Ia bekerja dengan sangat keras. Bahkan dengan hanya melihatnya dari jauh, kalian bisa langsung tahu kalau ia bisa akrab dengan semua orang dan bekerja keras. Ia benar-benar anggota baru yang paling berkesan,” ungkap Joo Won.

Joo Won memang lebih dulu masuk wajib militer dari pada GD. Joo Won dijadwalkan menyelesaikan wajib militernya pada Februari 2019, sedangkan tugas GD akan berakhir pada November 2019.

Loading...