Home Berita Daftar Film Terbaru ‘The Perfect Husband’, Sinema Drama Komedi Yang Siap Temani Libur Akhir Pekanmu!

‘The Perfect Husband’, Sinema Drama Komedi Yang Siap Temani Libur Akhir Pekanmu!

19
0

‘The Perfect Husband’, Sinema Drama Komedi Yang Siap Temani Libur Akhir Pekanmu!

Kabarmaya.co.id – Bagi kamu pasangan muda yang libur akhir pekan ini bingung untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Ada rekomendasi film seru nih buat kalian. Adalah ‘The Perfect Husband’  yang sudah resmi tayang di bioskop mulai 12 April kemarin. Film yang satu ini cocok untuk menemani libur akhir pekan Anda bersama pasangan. Menyuguhkan sinema drama komedi yang pasti akan membuat kamu lupa dengan rutinitas pekerjaan.

Sinema drama komedi ini bercerita tentang gadis SMU bernama Ayla yang menolak dijodohkan oleh sang ayah. Ayla (Amanda Rawles) menentang keras perjodohan karena ingin memilih sendiri pendamping hidupnya. Apalagi, dia masih kelas tiga SMA dan sudah memiliki pacar seorang musisi tampan, Ando (Maxime Bouttier). Sang ayah, Tio (Slamet Rahardjo), terus membujuk Ayla agar mau menikah dengan pilot bernama Arsen (Dimas Anggara).

Tanpa diketahui Ayla, ternyata ada alasan penting di balik perjodohan tak masuk akal itu. Walaupun tema perjodohan terkesan kuno, film The Perfect Husband mengemasnya dalam nuansa kekinian. Tokoh Ayla yang digambarkan sebagai remaja gaul agaknya akan membuat film mudah diterima penonton milenial. Jalan cerita dalam film mengadaptasi novel laris berjudul sama karya Indah Riyana yang diubah menjadi skenario oleh Tisa TS.

Film ini merupakan produksi kesembilan dari Screenplay Films, berkolaborasi dengan Legacy Pictures. Sementara itu, ‘The Perfect Husband’ ini disutradai oleh Rudy Aryantoyang  mengarahkan film dalam racikan berbagai emosi. Tidak hanya mengundang tawa karena kelucuan adegan dan dialog, film juga menerbitkan haru karena isu-isu serius yang diusungnya. Beberapa adegan kocak antara lain kelakuan miring dan sikap menyebalkan yang sengaja ditunjukkan Ayla setiap Arsen datang ke rumah. Ia bersendawa, mengangkat kaki ketika makan, dan mengucapkan kata-kata ketus. Menarik bukan?

Loading...