Home Informasi Teknologi Kantongi Sertifikat TKDN, Nokia TA-1043 Siap Rilis di Indonesia

Kantongi Sertifikat TKDN, Nokia TA-1043 Siap Rilis di Indonesia

19
0
Mantap!-Nokia-10-Bakal-Hadir-Dengan-RAM-6-GB-Dan-Kamera-41-MP
Nokia 10

Kabarmaya.co.id – Semenjak lisensinya kini dipegang oleh HMD Global, tampaknya Nokia memang terbilang cukup produktif dalam meluncurkan deretan smartphone terbarunya. Kali ini satu lagi smartphone terbaru milik Nokia yang bakal siap meluncur ke tanah air. Padahal belum lama ini pabrikan asal Finlandia ini baru saja merilis flagship terbarunyad i tanah air yakni Nokia 8. Namun, berdasarkan kabar terbaru Nokia kabarnya telah mengantongi sertifikast TKDN untuk smartphone terbarunya yang hadir dengan kode nama Nokia TA-1043.

Keberadaan perangkat ini sendiri mulai terendus saat sertifikast dari TKDN meluncur di website resminya. Hal ini tentu saja mengindikasikan bahwa perangkat ini akan segera meluncur ke pasaran dalam waktu dekat ini. Dalam laman Kemenperin, Nokia TA-1043 ini diketahui akan hadir dengan dukungan konektivitas 4G LTE dengan nilai TKDN mencapai 31.26 persen.

Sayangnya website badan regulasi ini tidak membocorkan secara detail tentang spesifikasi yang bakal diusung oleh smartphone milik Nokia ini. Usut punya usut, perangkat ini akan hadir dengan dukungan keyboard QWERTY. Sementara informasi yang didapat dari situs FCC sendiri smartphone ini akan hadir dengan dimensi 133 x 68 mm. Pada bulan Februari lalu, perangkat Nokia dengan nomor model yang sama juga telah mendapatkan sertifikasi dari pemerintah Rusia.

Sementara itu, belum diketahui kapan pastinya perangkat ini akan dipublikasikan oleh Nokia di pasar tanah air. Tak hanya itu nama ponsel yang akan hadir dengan model Nokia TA-1043 sendiri juga belum diketahui secara pasti. Banyak yang menduga jika perangkat ini masih memiliki hubungan darah dengan Nokia TA-1047. Soal harga, tentunya kita juga harus bersabar menunggu sampai kabar ini mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak HMD Global.

Loading...