Home Informasi Teknologi Bocoran LG Q7 ThinQ Ungkap Perangkat Ini Hadir Dengan Kemampuan AI Kamera

Bocoran LG Q7 ThinQ Ungkap Perangkat Ini Hadir Dengan Kemampuan AI Kamera

21
0

Bocoran LG Q7 ThinQ Ungkap Perangkat Ini Hadir Dengan Kemampuan AI Kamera

Kabarmaya.co.id – Sebelumnya telah beredar kabar bahwa LG G7 ThinQ dikonfirmasi akan meluncur pada tanggal 2 Mei mendatang, sehingga hal tersebut tidak mengherankan bila perusahaan meluncurkan smartphone mid-range generasi kedua yang mengusung display Full Vision. Kini, kabar tersebut diperkuat dengan munculnya bocoran foto smartphone mid-range milik LG yang mengusung display Full Vision.

Meski saat ini belum diketahui ukuran serta resolusi layar dari smartphone misterius tersebut, namun dapat dipastikan bahwa aspek rasio yang digunakan adalah 18:9. Meski bagian samping layar smartphone tersebut tidak melengkung, namun bagian sudut dari layarnya membulat. Tidak ada sensor fingerprint di bagian depan smartphone ini, dan karena foto hanya memperlihatkan bagian depan saja, jadi belum diketahui apakah LG menempatkannya di bagian belakang atau tidak.

Jika tidak ada sensor fingerprint di bagian belakang, tentu hanya ada dua kemungkinan, yakni smartphone ini didukung under-display fingerprint atau tidak memilikinya sama sekali. Tahun lalu, trio LG Q6 hadir tanpa sensor fingerprint dan tentunya kita berharap hal tersebut tidak terulang untuk tahun ini. Meski saat ini belum bisa dipastikan akan menjadi apa smartphone misterius ini, namun diduga kuat bahwa smartphone yang ada pada foto tersebut adalah penerus dari LG Q6 yang meluncur tahun lalu.

Sementara itu, disebutkan pula bahwa perangkat yang satu ini bakal hadir dengan dukungan dual kamera ganda pada bagian belakang dengan masing-masing beresolusi 16 MP. Tak hanya itu, LG G7 ThinQ ini juga dikabarkan akan hadir dengan dukungan teknologi buatan Artificial Intelligence (AI). Dengan bekal ini tentu saja, bagian kamera LG G7 ThinQ ini mampu menghasilkan jepretan yang lebih berkualitas.

Loading...