Home Informasi Selebritis Memprihatinkan! Jupiter Fortissimo Semakin Kurus Dan Idap Penyakit Ini di Penjara

Memprihatinkan! Jupiter Fortissimo Semakin Kurus Dan Idap Penyakit Ini di Penjara

67
0

Memprihatinkan! Jupiter Fortissimo Semakin Kurus Dan Idap Penyakit Ini di Penjara

Kabarmaya.co.id – Baru-baru ini netizen dikagetkan dengan penampilan terbaru dari artis lawas Jupiter Fortissimo. Pria yang satu ini sebelumnya cukup banyak menghiasi layar televisi lewat sinetron atau FTV yang dibintanginya. Lama menghilang, Jupiter ternyata mendekam di Rutan Salemba akibat kasus narkoba. Pasca menjalani masa tahanan, tampaknya kondisi artis yang satu ini semakin memprihatinkan.

Lewat foto yang tersebar luas di media sosial, Jupiter Fortissimo terlihat duduk bersama para tahanan lainnya di sebuah ruangan sempit dan gelap. Tubuh Jupiter Fortissimo jadi sorotan. Dia tampak kurus dengan raut wajah yang sayu. Dalam foto lainnya juga memperlihatkan bagaimana kegiatannya selama di rutan yang hanya makan seadanya.  Dalam foto lainnya juga terlihat kondisi Jupiter Fortissimo yang seperti mengidap penyakit kulit. Itu terlihat dari bagian tubuhnya yang terdapat luka dan bercak-bercak berwarna kemerahan.

Mengutip pernyataan mantan kuasa hukumnya, Fransisca Indrasari, ia membenarkan bahwa foto-foto yang beredar adalah Jupiter Fortissimo. Ia mengatakan bahwa mantan kliennya itu memang tengah menghadapi masalah kesehatan. Hal ini lantaran kondisi lingkungan rumah tahanan yang tidak bersih sedangkan Jupiter sendiri sebelum mendekam di penjara dinilai sebagai sosok yang bersih sehingga kulitnya mudah terinfeksi dengan kuman atau bakteri di lingkungannya saat ini.

“Kami pernah diinfokan sama salah satu kerabatnya bahwa memang Jupiter sakit dan perlu berobat ke spesialis. Cuma waktu itu saya bilang, kalau kita memang harus ke dokter lapas dulu baru nanti direkomendasikan. Saya lupa sih, cuma sempat ada di WA sakitnya apa. Cuma kalau saya enggak salah sakitnya itu terkait kulit. Ya karena kan dia biasanya hidupnya higienis, bersih,” jelas Fransisca, Kamis (12/4/2018).

Loading...