Home Informasi Selebritis Pernikahan Jennifer Dunn – Faisal Harris Atas Sepengetahuan Orangtua Dan Anak-Anaknya

Pernikahan Jennifer Dunn – Faisal Harris Atas Sepengetahuan Orangtua Dan Anak-Anaknya

15
0
Jennifer-Dunn-Dipermalukan-Di-Depan-Umum,-Putri-Sunan-Kalijaga-Berterimakasih-Ke-Shafa
Jennifer Dunn

Kabarmaya.co.id Nama Jennifer Dunn tampaknya belakangan ini kerap menjadi sorotan karena isu pernikahannya dengan Faisal Harris. Sebelumnya beredar kabar bahwa wanita yang akrab disapa Jedun ini disebut sebagai perusak rumah tangga orang dan mendapat julukan sebagai pelakor karena status ‘pelakor’. Hingga akhir-akhir ini terungkap bahwa sebenarnya Jedun dan Harris memang telah resmi melangsungkan sebuah pernikahan.

Pihak Jennifer Dunn akhirnya membenarkan bahwa dirinya telah dinikahi secara agama oleh pengusaha tajir, Faisal Harris. Mereka telah menyandang status sebagai suami-istri selama kurang lebih dua tahun lamanya. Disebutkan bahwa pernikahan siri yang terjadi diantara keduanya ini terjadi pada bulan Desember 2016 lalu. Dianggap melukai hati Sarita Abdul Mukti, istri Faisal Harris, nyatanya pernikahan mereka direstui oleh orangtua dari kedua belah pihak.

“Setuju. Orangtua setuju. Ada (pihak keluarga), jadi kan saksinya ada tiga. Satunya dari keluarga Harris, satu dari Jedunn, dan satu lagi petugas yang ditunjuk,” kata pengacara Jennifer Dunn, Selasa (10/4/2018).

Hingga kini, hubungan Faisal Harris dengan orangtua Jennifer Dunn pun sangat akrab. Begitu juga sebaliknya, Jennifer Dunn memiliki kedekatan yang baik dengan keluarga Faisal Harris. Setelah menikahi Jennifer Dunn, Faisal Harris juga telah berterus terang dan memberi pengertian pada empat orang anaknya. Hanya saja, Pieter Ell enggan mendeskripsikan tanggapan anak-anak Faisal Harris setelah tahu bahwa ayahnya telah menikah lagi.

Loading...