Home Informasi Selebritis Mantap Bercerai Dengan Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti Minta Hak Asuh Anak

Mantap Bercerai Dengan Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti Minta Hak Asuh Anak

21
0
Aksi-Shafa-Aliya-Labrak-Jennifer-Dunn-Dapat-Pujian-Dari-Sang-Ibu.
Shafa Aliya (anak Haris) & Sarita (istri sah Haris)

Kabarmaya.co.id – Sarita Abdul Mukti sudah mantap memutuskan untuk bercerai dengan Faisal Harris. Hal ini tak lain dan tak bukan adalah karena adanya pihak ketiga yaitu artis cantik Jennifer Dunn. Belakangan ini akhirnya terkuak jika ternyata Faisal Harris dan wanita yang akrab disapa Jedun ini sudah menikah siri sejak Desember 2016 lalu. Mantap ingin bercerai dengan sang suami lantaran adanya pihak ketiga, Sarita nyatanya meminta persyaratan khusus kepada suaminya.

Tampaknya Sarita meminta hak asuh anak agar jatuh ke tangannya. Alasannya cukup masuk akal, Sarita menyadari bahwa nantinya Harris memang akan membangun rumah tangga baru bersama dengan Jedun. Ia menduga nantinya sang suami akan sibuk dengan keluarga barunya dan khawatir jika anak-anaknya akan ditelantarkan atau tak diurus dengan baik

“Sudah pasti, anak-anak ikut saya. Karena kan Daddy-nya pasti sibuk dengan keluarga barunya. Kalau keluarga kan sudah terbiasa dengan saya, baik saat dulu di Australia maupun di Jakarta,” kata Sarita, Kamis (12/4/2018).

Meski begitu, Sarita mengajarkan anak-anaknya untuk tetap menghormati ayahnya. Dikatakan Sarita, hingga kini anak-anak masih sering berkomunikasi dengan Harris. Ia juga menjelaskan jika akan segera mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Faisal Harris dalam waktu dekat ini.

“Jadi anak-anak tetap nice, nggak boleh kasar. Hubungan mereka seperti biasa saja. Daddy-nya sering menelepon anak-anak meskipun berjumpa ya jarang. Tapi sering telepon. Semoga cepat, karena sudah sepakat kan,” ucap Sarita Abdul Mukti.

Loading...