Home Informasi Selebritis Pro Kontra Di Balik Kepergian Jessica Iskandar Tinggalkan Indonesia

Pro Kontra Di Balik Kepergian Jessica Iskandar Tinggalkan Indonesia

51
0

Sibuk-Urus-Pernikahan-Mewah-Di-Bali,-Jessica-Iskandar-Nikah-Lagi

Kabarmaya.co.idBaru-baru ini kabar yang cukup mengejutkan datang dari aktris cantik Jessica Iskandar. Pasalnya ibu satu anak ini secara tiba-tiba memutuskan untuk pergi selama satu tahun dari Indonesia ke Amerika. Hal ini diketahui saat wanita yang kerab disapa Jedar itu pamit kepada seluruh teman temannya di program acara Pesbukers edisi 11 April 2018 kemarin. Ketika para pemain lain sedang beraksi, tiba-tiba di area lain terjadi perdebatan antara Jedar dan Executive Producer Pesbukers ANTV, Yudi Suksmono soal perizinan.

Saat itu, terjadi perdebatan antara keduanya tentang kontrak yang tampaknya sudah terlanjur ditandatangani oleh wanita yang sudah mempunyai satu anak ini. Perdebatan Jedar dan Yudi akhirnya memantik kehebohan dari para pengisi acara lain yang sedang melakukan aksinya seperti Ruben Onsu, Anwar, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Vega Darwanti, Dewi Perssik, Raffi Ahmad, dan Eko Patrio.

Ruben yang kebingungan kemudian bertanya apa yang terjadi. Yudi menjelaskan bahwa Jedar mendadak meminta izin karena akan tinggal di Amerika selama satu tahun. Jedar berkeras bahwa ia sudah mengirim surat elektronik permintaan cuti setahun ke salah satu kru Pesbukers tiga hari sebelumnya. Namun pihak televisi merasa belum menerima permohonan izin dari Jedar. Ruben mengingatkan bahwa Jedar masih terikat kontrak kerja dengan program acara tersebut dan tidak bisa seenaknya sendiri untuk kemudian memutuskan kontrak.

Sementara Ayu heran mengapa Jedar mendadak izin dan pergi ke Amerika selama satu tahun. Ayu merasa keberatan Jedar mendapatkan cuti selama itu. Dengan nada ketus, Ayu menyebut Jessica seakan pemilik stasiun televisi sehingga mudah mendapatkan izin. Selain itu banyak dugaan yang berhembus bahwa Jedar sengaja menghilang selama setahun karena tengah mengandung anak kedua. Asumsi ini menilik dari kejadian yang sama persis dengan yang Jedar lakukan saat kehamilan El Barack beberapa tahun silam.

Loading...