Home Informasi Selebritis Heboh! Beredar Video Ely Sugigi Dan Pacar Di Kamar Hotel

Heboh! Beredar Video Ely Sugigi Dan Pacar Di Kamar Hotel

24
0

Tak-Kapok,-Elly-Sugigi-Kembali-Pamer-Kemesraan-Dengan-Berondong-Ganteng. (2)

Kabarmaya.co.idSinyal Ely Sugigi bakal menikah dengan Irfan Sbaztian semakin menguat. Baru-baru ini beredar video Ely dan Irfan berduaan di kamar hotel. Video Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian di kamar hotel diumbar salah satu akun gosip di Instagram. Di video tersebut, Irfan tampak masih berada di atas ranjang dengan rambut kusut. Video tersebut diketahui diambil oleh seorang lelaki.

“Irfan breakfast. Abis pada ngapain berdua di hotel?,” kata lelaki yang merekam video seraya terbahak meledek keduanya.

Tahu direkam, wanita yang akrab disapa Mpok Ely itu juga berambut kusut dan bercelana pendek berusaha memburu si lelaki yang merekam video. Video ini karuan dihujani komentar nyinyir oleh netizen. Para netizen menegcam Ely Sugigi dan Irfan tak semestinya berada di kamar hotel berduaan karena belum resmi menikah. Sehingga tak heran melihat video ini yang dengan cepat beredar di media sosial membuat Ely dan Irfan dihujani komentar negatif

“Emak-emak kelakuannya gitu amat. Nggak malu gitu ya sama anak nya,” tulis salah seorang netter.

“Nggak mikir apa kalo anaknya punya temen, punya pacar, trus gmna kata calon camernya kalo punya besan kayak ini? Semoga aja di beri kesadaran,” sambung lainnya.

Sebelumnya isyarat Ely bakal dinikahi lelaki baru muncul setelah Ely memberi note di akun Instagramnya. Dimana kala itu disebutkan jika Ely dan Irfan telah melakukan pre-wedding. Bahkan belakangan ini keduanya juga terlihat sering menghabiskan waktu bersama dan Irfan terlihat setia menemani Ely di berbagai kesempatan. Sementara itu di tengah kabar bahagia ini, Ulfi Damayanti yang merupakan anak Ely kabarnya tak merestui jika ibunya kembali menikah dengan pria yang berusia lebih muda.

Loading...