Home Berita K-Pop Pasca Resmi Kencani Oh Yeon Seo, Kim Bum Umumkan Tanggal Wajib Militer

Pasca Resmi Kencani Oh Yeon Seo, Kim Bum Umumkan Tanggal Wajib Militer

30
0

Pasca-Resmi-Kencani-Oh-Yeon-Seo,-Kim-Bum-Umumkan-Tanggal-Wajib-Militer

Kabarmaya.co.idUsai lama hiatus dari dunia hiburan Korea Selatan, tampaknya Kim Bum justru membuat banyak penggemarnya heboh. Pasalnya belum lama ini ia justru mengumumkan hubungan asmaranya dengan aktris cantik Oh Yeon Seo. Kabar ini tentu saja membuat banyak kalangan terkejut dan kembali heboh dengan keputusan pria yang satu ini. Tak cukup sampai disitu, Kim Bum baru-baru ini juga kembali membuat penggemar terkejut dengan pengumuman kencan Kim Bum.

Aktor tampan Kim Bum baru saja mengumumkan rencana wamilnya. Pada Kamis (12/4/2018), King Kong by Starship memberikan pernyataan resmi mengenai pelaksanaan wajib militer Kim Bum. Agensi mengatakan bahwa Kim Bum telah menerima perawatan sejak usianya masih sekitar 20 tahun. Perawatan ini dilakukan karena penyakit keturunan yang telah diderita. Untuk pemulihan, ia menaruh banyak perhatian dalam menjaga kesehatannya. Kim Bum menjaganya dengan rutin melakukan olahraga dan pengobatan.

“Setelah mendapat panggilan dari pihak militer, Kim Bum akan memulai tugas sebagai pria Korea pada 26 April. Karena permasalahan kesehatan, Kim Bum akan bertugas sebagai pelayan publik. Meski begitu ia tetap akan menjadi pekerja pelayanan publik,” kata agensi.

Pada tanggal 26 April 2018 annti Kim Bum akan mulai melakukan pelatihan dasar militer. Agensi mengatakan bahwa Kim Bum memutuskan untuk tidak merilis lokasi tempat dirinya melaksanakan wamil. Setelah menyelesaikan pelatihan dasar, Kim Bum akan melakukan tugasnya sebagai pelayan publik selama 2 tahun. Hal ini juga berarti bagi para fans Kim Bum harus sabar menunggu selama 2 tahun untuk kembali melihat aksi aktor yang terkenal lewat drama ‘Boys Before Flowers’ ini di layar kaca.

Loading...