Home Informasi Teknologi Jadi Mantan Flagship, Sony Xperia Z5 Kini Dibanderol 4 Jutaan Saja

Jadi Mantan Flagship, Sony Xperia Z5 Kini Dibanderol 4 Jutaan Saja

29
0
Sony Xperia Z5
Sony Xperia Z5

Kabarmaya.co.idFlagship merupakan sebutan untuk deretan smartphone premium yang diluncurkan oleh berbagai produsen smartphone. Biasanya smartphone di jajaran kelas ini hadir dengan spesifikasi handal serta banderolan harga yang tak murah. Tapi tak perlu khawatir, sebab seiring dengan berjalannya waktu saat ini ada beberapa mantan flagship yang dijual dengan harga cukup terjangkau seperti Sony Xperia Z5.

Melansir dari liputan6.com, Minggu (15/4/2018), Sony pada tahun 2015 meluncurkan salah satu smartphone mereka yaitu Sony Xperia Z5 yang bersaing di kelas smartphone flagship. Pada awalnya smartphone ini di banderol dengan harga kisaran Rp 10 jutaan, namun kini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 4 jutaan saja. Dengan harga tersebut, tentu saja Xperia Z5 ini sudah berbekal dengan spesifikasi handal.

Sony Xperia Z5 ini hadir dengan layar berukuran 5,2 inch beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan rasio layar 16:9. Sedangkan untuk kebutuhan dapur pacunya hadir dengan processor Octa Core serta chipset Qualcomm Snapdragon 810. Kinerjanya juga makin handal dengan hadirnya RAM 3 GB serta memori internal berkapasitas 32 GB. Kombinasi spesifikasi yang dibawa oleh Sony Xperia Z5 ini tentu saja menjanjikan kinerja handal.

Beralih ke bagian dapur pacunya yang hadir dengan resolusi kamera yang tak main-main, pasalnya smartphone pabrikan asal Jepang ini hadir dengan kamera utama 23 MP. Sedangkan untuk mengakomodasi kebutuhan selfie dan video call telah tersedia kamera depan dengan lenda 5.1 MP. Untuk mejalankan seluruh kinerja pada perangkat ini juga hadir baterai berkapasitas 2.900 mAh.

Loading...