Home Berita K-Pop Tampannya Suho EXO Jadi CEO Tajir Dan Jenius Di Drama ‘Rich Man’

Tampannya Suho EXO Jadi CEO Tajir Dan Jenius Di Drama ‘Rich Man’

29
0

Tampannya-Suho-EXO-Jadi-CEO-Tajir-Dan-Jenius-Di-Drama-'Rich-Man'

Kabarmaya.co.idUsai melakukan diskusi naskah dimana para pemain dan staf drama bertemu pertama kalinya untuk membangun chemistry, drama ‘Rich Man, Poor Woman’ pun telah memulai proses syuting. Baru-baru ini foto yang menampilkan pemain utama yaitu Suho EXO juga dirilis. Drama ini merupakan adaptasi dari drama Jepang tahun 2012 dengan judul yang sama, versi Korea dari drama ini mengisahkan hubungan tarik-ulur antara CEO perusahaan IT dan Kim Bo Ra (diperankan oleh Han Yeon Soo).

Karakter Kim Bo Ra adalah seorang wanita yang sangat optimis dalam mencari pekerjaan dan memiliki memori yang dapat menandingi Alpha Go. Untuk drama terbarunya ini, Suho bertransformasi menjadi seorang CEO kaya raya nan karismatik bernama Lee Yoo Chan. Ia digambarkan sebagai seorang CEO yang realistis dan programmer yang menaikkan nilai saham perusahaannya mencapai 1 triliun won (sekitar 12,9 triliun rupiah).

Dengan otak jenius dan ide-ide inovatifnya, ia adalah orang yang seperti ‘Steve Jobs’ yang ingin mengolah dunianya sendiri. Meski terlihat sangat sempurna, namun Lee Yoo Chan memiliki satu kekurangan yaitu menderita prosopagnosia atau kebutaan wajah dan tak dapat mengenali orang. Dalam foto yang baru dirilis, pemilik nama asli Kim Junmyeon ini mengenakan setelah jas dan dengan tegas menatap sesuatu atau seseorang.

Suho tampak sempurna memerankan Lee Yoo Chan, mulai dari wajah, keahlian, hingga karisma. Bahkan dari unggahan tim produksi drama ini, menyebutkan jika selama proses syuting Suho melakukan semua adegannya dengan sangat baik sehingga drama yang satu ini cocok untuk ditunggu kehadirannya. Sementara itu, drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 9 Mei mendatang.

Loading...