Home Berita K-Pop Go Hyun Jung Akhirnya Berikan Klarifikasi Pasca Kontroversi Drama ‘Return’

Go Hyun Jung Akhirnya Berikan Klarifikasi Pasca Kontroversi Drama ‘Return’

16
0

Terlibat-Sebuah-Insiden,-Go-Hyun-Jung-Diblokir-Dari-Drama-SBS

Kabarmaya.co.idHampir dua bulan berlalu setelah kasus pertengkaran yang terjadi antara aktris senior Go Hyun Jung dan tim produksi drama ‘Return’. Akibat kontroversi tersebut, Go Hyun Jung memilih hengkang dari drama yang tayang di SBS itu. Sejak kontroversi itu menyeruak, Go Hyun Jung tak pernah menampakkan dirinya di depan publik. Namun baru-baru ini artis berusia 47 tahun itu hadir dalam konferensi pers film ‘Winter Guest Scarier Than A Tiger di Seoul pada Kamis (12/4/2018) lalu.

Dilansirdari Soompi, ‘Winter Guest Scarier Than A Tiger adalah film terbaru yang dibintangi oleh Go Hyun Jung. Dalam kesempatan tersebut, Go Hyun Jung sempat memberikan sedikit klarifikasi tentang kontroversi yang terjadi di drama ‘Return’. Ia mengaku lebih banyak menginstropeksi diri pasca kontroversi yang ia sebabkan dalam drama tersebut.

“Setelah melalui kontroversi di drama itu, sekarang aku lebih banyak mengintrospeksi diri. Banyak orang yang salah paham dan ada juga rumor buruk yang sebenarnya tidak pernah terjadi. Banyak orang yang bertanya padaku kenapa aku diam saja. Tapi aku sadar kejadian baik atapun buruk pasti akan terjadi di kehidupan manusia. Jadi biarkanlah berlalu, aku bersyukur karena penggemar tetap mendukungku,” ungkap Go Hyun Jung.

Jika melihat ke belakang, pertengkaran antara Go Hyun Jung dan tim produksi ‘Return’ memang membawa dampak besar. Bahkan sempat beredar kabar bahwa Go Hyun Jung dilarang tampil di semua drama produksi SBS. Setelah kepergian Go Hyun Jung, drama ‘Return’ akhirnya mengajak Park Jin Hee untuk mengisi kekosongan karakter.

Loading...