Home Informasi Teknologi Usung Baterai 5.000 mAh, Moto E5 Plus Jadi Jagoan Baru Dari Motorola

Usung Baterai 5.000 mAh, Moto E5 Plus Jadi Jagoan Baru Dari Motorola

39
0

Usung Baterai 5.000 mAh, Moto E5 Plus Jadi Jagoan Baru Dari Motorola

Kabarmaya.co.idTanpa banyak omong, vendor Motorola diam-diam kembali menyiapkan sebuah peranglat smartphone dengan kemampuan baterai yang termasuk paling besar saat ini yakni 5.000 mAh. Bernama Moto E5 Plus, perangkat ini akan segera mencoba peruntungannya di pasar smartphone internasional. Perangkat ini memang belum dirilis, tetapi performanya sudah banyak beredar di media sosial.

Seperti yang baru-baru ini muncul di Geekbench,Senin (16/4/2018) Moto E5 Plus berhasil mendapatkan skor 653 untuk single-core dan 1835 untuk multi-core. Sementara dilansir dari GSM Arena, Jumat (13/4/2018), Ponsel pintar ini kabarnya akan menampilkan layar dengan rasio 18:9 dan pemindai sidik jari di belakang bodi. Ukuran layar 5,8 inci dengan resolusi 720 1440 HD Plus dengan memori internal sebesar 32 GB/64 GB.

Diperkirakan chipset yang digunakan ponsel pintar ini yakni Qualcomm Snapdragon 430 dengan RAM 3 GB. Dikabarkan juga akan punya dua kamera depan dan port USB Type-C di bagian bawah bodi. Jika masuk pasar tanah air, maka perangkat ini bisa menjadi alternatif pilihan smartphone berkualitas dengan kemampuan baterai yang bisa diandalkan.

Sayangnya sampai saat ini belum ada kabar tentang kapan smartphone ini akan resmi dirilis oleh Motorola. Begitu juga dengan kabar kedatangannya di tanah air yang memang belum bisa dipastikan. Soal harga, tentunya bagi Anda yang sudah penasaran sedikit harus bersabar sampai vendor yang satu ini resmi menyebut kapan perangkat terbarunya ini bakal diluncurkan.

Loading...