Home Informasi Selebritis Rumah Tangga Tengah Bermasalah, Angel Lelga Akui Terbawa Emosi!

Rumah Tangga Tengah Bermasalah, Angel Lelga Akui Terbawa Emosi!

37
0

Angel-Lelga-Hamil,-Vicky-Prasetyo-Sebut-Bakal-Punya-Bayi-Gladiator

Kabarmaya.co.idBeberapa hari terakhir, masyarakat sedang heboh membicarakan sosok Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Hal ini bisa dibuktikan dengan masuknya nama Angel Lelga dalam daftar trending mesin pencarian Google. Tentunya, hal yang disoroti adalah kisah rumah tangga keduanya. Pasalnya, pasangan yang baru menikah tanggal 9 Februari 2018 lalu ini dikabarkan sedang bersitegang.

Padahal selama ini mereka terlihat mesra dan adem ayem. Angel Lelga menghapus foto-foto bersama sang suami dari akun Instagram miliknya. Bahkan, foto pernikahan keduanya pun sudah tidak ada lagi. Lalu, dalam sebuah acara yang dipandu oleh Ruben Onsu dan Ivan Gunawan, Angel Lelga menceritakan permalasahan yang tengah terjadi pada rumah tangganya. Kepada keduanya, Angel mengaku ingin mempertahankan rumah tangga tersebut.

Namun, baru-baru ini Angel Lelga menjelaskan apa yang sebenarnya tengah terjadi di rumah tangganya. Ia mengaku tersulut emosi sampai menghapus semua foto sang suami dari instagram miliknya. Ia juga menjelaskan kenapa ia begitu emosional saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Ruben dan Ivan beberapa waktu lalu.

“Assalamualaikum buat semuanya yang selama ini menduga pernikahan kami settingan InsyaAllah saya seorang mualaf mempertahankan pilihan saya tujuan akhirat .. amin amin saya selalu sabar krn ujian sudah ada dr awal pernikahan dlm rumah tangga saya lbh berat dan saya selalu belajar sabar tanpa batas..sedikit menjelaskan waktu di @brownis_ttv saya memang di minta untuk menjadi security pelakor, itu konsep konten acara sehari sebelum saya harus live ..,,, terbawa emosi,, mungkin krn konten anti pelakor dan mewakili perasaan wanita saya lalu terbawa saat di dpn kamera adapun salah paham saya dgn suami biar kami lewati, krn saya memang menjaga suami agar tdk lg terpeleset aplg di manfaati oleh perempuan2 yg mau numpang sensasi,” jelasnya, Minggu (15/4/2018).

Loading...