Home Informasi Selebritis Bak Artis Hollywood, Cinta Laura Kini Sering Tampil Tanpa Bra

Bak Artis Hollywood, Cinta Laura Kini Sering Tampil Tanpa Bra

221
0

Bak Artis Hollywood, Cinta Laura Kini Sering Tampil Tanpa Bra

Kabarmaya.co.id – Mengawali karir sebagai pemain sinetron pada tahun 2006 silam ternyata bakat dari artis muda bernama Cinta Laura ini tidak bisa dipandang remeh. Dari akting film layar lebar hingga dunia tarik suara pernah dijajalnya. Namun beberapa tahun terakhir ini Cinta memang sudah tak lagi aktif di dunia hiburan tanah air karena ia menjalani studinya di Amerika. Berada di sana, Cinta tampaknya memanfaatkan setiap kesempatan dengan cukup baik.

Pasalnya ia juga mulai merambah ke dunia entertainment Hollywood. Hal ini dibuktikan saat ia ternyata juga lolosa dalam audisi salah satu film Hollywood. Ambisi artis cantik ini adalah dapat menjadi pemain film kelas Hollywood kini semakin dekat. Pintar, cantik, dan berbakat kini Cinta Laura Kiehl tengah menjajal keberuntungannya di Hollywood dan menetap disana. Siapa sangka kini artis cantik ini mengikuti budaya barat dan semakin berani tampil terbuka di depan publik.

Hal ini pula yang tampaknya di sayangkan oleh beberapa penggemarnya di tanah air. Pasalnya saat ini banyak dijumpai unggahan di akun instagram Cinta yang memperlihatkan kemolekan tubuhnya. Bahkan dalam beberapa foto ia juga terlihat lebih sering tampil tanpa bra. Memiliki tubuh seksi dan ramping, dia selalu tampil modis dengan fashion khas Cinta Laura. Meskipun dianggap mulai tampil berani, namun kepribadian Cinta Laura yang cerdas dan bertalenta ini juga disukai oleh banyak kalangan.

Baca juga:
– Begini Bedanya Cinta Laura Dan Agnez Mo Sama-Sama Gunakan Batik Anne Avantie
– Cinta Laura Gandeng Mesra Michael Johnston Di Gelaran Emmy Awards 2017

Beberapa karya Cinta Laura di dunia entertainment Hollywood diantaranya adalah lewat film ‘After the Dark’, ‘The Ninth Passenger’, dan ‘Crazy for the Boys’.  Menghabiskan sebagian besar waktunya di Los Angels, karir Cinta semakin cemerlang. Hal ini tentu saja membuktikan bahwa apa yang dicapai dan dilakukan oleh Cinta selama ini meski kerap berpakaian terbuka namun tak selamanya negatif.

Loading...