Home Informasi Teknologi Bocor! Xiaomi Mi 6X Bakal Gunakan Snapdragon 660

Bocor! Xiaomi Mi 6X Bakal Gunakan Snapdragon 660

14
0
Xiaomi-Diduga-Kuat-Bakal-Kenalkan-Xiaomi-Mi-A2-Dalam-Waktu-Dekat
Xiaomi Mi A2 / Xiaomi Mi 6X

Kabarmaya.co.idSpesifikasi Xiaomi Mi 6X akhirnya terungkap. Smartphone yang sudah memperoleh sertifikasi TENAA ini nantinya akan mengusung desain yang sangat mirip dengan iPhone X, dimana letak kamera belakang persis seperti konfigurasi yang ada pada iPhone X. Dual-camera pada smartphone anyar Xiaomi Mi 6X ini akan hadir di sebelah kiri atas perangkat.

Seperti bocoran sebelumnya, smartphone ini akan hadir dengan layar LCD sebesar 6 inci, lengkap dengan rasio aspek 18:9 dan resolusi Full HD Plus 2160 × 1080 pixels. Sementara pada bagian belakang bodi Xiaomi Mi 6X sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari yang berada di bagian tengah. Selain itu, dalam urusan dapur pacu, smartphone ini nantinya akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 660, yang akan ditandem dengan RAM sebesar 4 GB atau 6 GB, tergantung pada preferensi konsumen.

Konsumen yang membeli varian RAM 4 GB juga akan mendapatkan akses ke penyimpanan internal 32 GB. Sementara untuk model RAM 6 GB, akan tersedia dengan 64 GB dan 128 GB penyimpanan internal. Mengenai konfigurasi kamera bagian belakang dari Xiaomi Mi 6X, nantinya akan memiliki sensor 20 MP utama bersama dengan yang 12 MP, dengan lampu kilat LED dual-tone.  Dan untuk kamera selfie, ponsel pintar Xiaomi Mi 6X ini akan didukung lensa beresolusi 20 MP.

Fitur lain yang nantinya akan dibawa oleh smartphone ini di antaranya adalah baterai berkapasitas 2.910 mAh berukuran rata-rata, yang akan disertakan bersama dengan dukungan pengisian cepat. Selain itu, ada pula IR blaster yang juga akan hadir. Sayangnya, smartphone besutan Xiaomi ini belum dibekali dengan NFC , dan tidak juga didukung oleh jack headphone 3,5 mm. Smartphone yang berjalan di OS Android 8.1 Oreo ini rencananya akan dirilis pada 25 April mendatang.

Loading...