Home Informasi Selebritis Bawa Anak Sambung Ke Australia, Istri Ben Kasyafani Dituding Sengaja Jauhkan Sienna...

Bawa Anak Sambung Ke Australia, Istri Ben Kasyafani Dituding Sengaja Jauhkan Sienna Dari Marshanda

62
0

Bawa Anak Sambung Ke Australia, Istri Ben Kasyafani Dituding Sengaja Jauhkan Sienna Dari Marshanda

Kabarmaya.co.idPada Minggu (15/4), aktris cantik Marshanda menuliskan sebuah curhat pada akun Instagram miliknya yang membuat heboh. Rupanya ia tengah rindu dengan putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani, buah pernikahannya dengan Ben Kasyafani. Memang, sejak bercerai tiga tahun lalu, hak asuh Sienna jatuh ke tangan Ben.

Menurut pengakuan Marshanda sendiri, ia pun merasa tersesat sejak kehilangan Sienna. Rupanya Marshanda sudah sebulan tidak bertemu dengan Sienna. Kini Sienna sedang berada di Australia bersama Nesyana Ayu Nabila, istri Ben. Beberapa netter menganggap Nesyana sengaja menjauhkan Sienna dari Marshanda hingga membawanya jauh dari Indonesia. Hal inilah yang membuat Nesyana mendapat cibiran pedas dari netter.

“Hey kamu istri @benkasyafani tolong jangan egois,!!!!! Lo g tahu gmn si marshanda berjuang buat ngeluarin anak, seburuk apapun si marshanda tolong jangan renggut kebahagian ibu dan anak,!!!! Batin marshanda sma siena lebih kuat dari pada loe ines,!!!!,” sindir netter.

Padahal sebelumnya Ben sendiri atas nama dirinya dan sang istri telah menanggapi dengan bijak curahan hati Marshanda yang dilontarkannya lewat akun media sosial. Ia menyebut bahwa memang sebenarnya tak ada niatan untuk menjauhkan Sienna dengan ibu kandungnya. Bahkan Ben dengan tegas menegaskan bahwa mengajarkan Sienna untuk tetap menghormati ibunya dan selalu menyebut bahwa Sienna adalah buah hati dari Marshanda. Namun tetap saja melihat kondisi ini banyak netter yang merasa kasihan dengan kondisi Marshanda saat ini.

Loading...