Home Berita K-Pop Serunya! Beredar Foto Terbaru G-Dragon, Taeyang, dan Daesung Big Bang Jadi Tentara

Serunya! Beredar Foto Terbaru G-Dragon, Taeyang, dan Daesung Big Bang Jadi Tentara

25
0

Serunya!-Beredar-Foto-Terbaru-G-Dragon,-Taeyang,-dan-Daesung-Big-Bang-Jadi-Tentara

Kabarmaya.co.idTiga member Big Bang yaitu G-Dragon, Taeyang, dan Daesung berangkat wajib militer dalam waktu yang hampir bersamaan. Bahkan Taeyang dan Daesung hanya selisih satu hari saja keberangkatannya. Hal ini membuat banyak penggemar Big Bang harus menahan rindu karena empat dari lima member Big Bang akan hiatus dalam waktu dua tahun ke depan karena tugas wajib militer.

Berbeda dengan T.O.P yang mengambil wajib militernya sebagai seorang polisi, tiga member Big Bang lainnya memilih untuk ikut andil menajdi tentara aktif meski berbeda divisi. Tidak terasa sudah dua bulan semenjak GD, Taeyang, dan Daesung memasuki camp wajib militer untuk menerima pelatihan dasar kemiliteran sbelum ditempatkan di divisi masing-masing.

Sebenarnya GD dan Taeyang sudah mendapatkan panggilan untuk menjalani wajib militer mereka awal tahun 2018 ini. Sementara Daesung dengan suka rela mendaftarkan diri menyusus T.O.P, GD, dan Taeyang. Seungri berdalih saat kegiatan solonya sudah selesai, ia akan langsung menyususl keempat member Big Bang lainnya yang sudah mengambil kewajiban militernya.

Belakangan ini beredar foto-foto GD, Tayang, dan Daesung yang mengenakan seragam tentara. Dengan rambut cepak mereka, para member Big Bang tersebut masih terlihat ganteng bak artis. Mereka masing-masing terlihat berkumpul dan berbaur dengan rekan-rekan mereka yang berada dalam divisi yang sama.

Melihat foto GD, Taeyang, dan Daesung yang terlihat seru bercengkerama dengan rekan-rekannya, penggemar banyak yang mengaku lega dan gembira. Karena senyuman para member Big Bang di barak menunjukkan bahwa mereka bisa beradaptasi dengan lingkungan baru yang lebih keras seperti wajib militer. Mengingat bahwa member Big Bang adalah kalangan selebriti yang biasanya hidup dengan bergelimang kemewahan.

Diketahui bahwa GD, Taeyang, dan Daesung akan mengakhiri kegiatan wajib militernya apda tahun 2019 mendatang. Meskipun Seungri belum memastikan tahun keberangkatannya, namun ia sesumbar akan segera masuk militer setelah promosinya selesai.

Loading...