Home Berita K-Pop Gabung Di Pasukan Khusus Saat Wamil, Jung Yong Hwa CNBLUE Banjir Cibiran

Gabung Di Pasukan Khusus Saat Wamil, Jung Yong Hwa CNBLUE Banjir Cibiran

21
0

Jelang-Wajib-Militer,-Yonghwa-CNBLUE-Gelar-Fanmeeting

Kabarmaya.co.id Jung Yong Hwa CN Blue  sempat menuai kontroversi terkait kecurangan pendaftaran kuliah di Universitas Kyunghee. Tak lama setelah itu, Jung Yong Hwa lalu memutuskan untuk menjalani wajib militer. Beberapa waktu lalu Jung Yong Hwa juga telah memasuki wajib militer. Kabar terbaru dari agensinya yaitu FNC Entertainment pada Jumat (13/4/2018) mengatakan bahwa Jung Yong Hwa telah ditetapkan dalam pasukan khusus untuk wajib militer.

“Jung Yong Hwa sudah menyelesaikan pelatihan militer dasar selama lima minggu di pusat pelatihan dengan hasil yang memuaskan. Jung Yong Hwa sudah dimasukkan dalam 702nd Resimen Pasukan Khusus di Korps Kedua setelah menjadi relawan. Jung Yong Hwa akan melaksanakan tugas militernya dengan penuh tanggung jawab dan menjaga kesehatan kedepannya.Tolong dukung dia hingga akhirnya kembali dengan keadaan sehat. Terima kasih,” jelas agensi.

Sementara itu, 702nd Resimen Pasukan Khusus di Korps Kedua atau yang juga dikenal dengan ‘Phoenix Unit dibentuk pada 1 Oktober 1982. Bagian ini menjadi unit pasukan khusus pertama di Korea Selatan. Vokali CN Blue ini sendiri rencananya akan menyelesaikan tugas wajib militer pada 4 Desember 2019 mendatang. Namun kabar terbaru tentang aktor sekaligus penyanyi satu ini tetap mendapatkan banyak cibiran dan kritikan dari netter.

Netter menganggap pencapaian yang diraih member CN Blue satu ini sebagai aksi untuk melarikan diri dari kontroversi. Di sisi lain, Jung Yong Hwa juga tetap mendapatkan banyak dukungan dari para fans yang masih setia mendukungnya. Kamu termasuk kubu pro atau kontra nih girls?

Loading...