Home Informasi Selebritis Heboh Video Berdua Di Hotel Bareng Pacar, Ely Sugigi Beri Tanggapan Sinis

Heboh Video Berdua Di Hotel Bareng Pacar, Ely Sugigi Beri Tanggapan Sinis

18
0

Tak-Kapok,-Elly-Sugigi-Kembali-Pamer-Kemesraan-Dengan-Berondong-Ganteng. (2)

Kabarmaya.co.idBaru-baru ini kabar yang cukup menghebohkan datang dari komedian Ely Sugigi. Pasalnya komedian yang sekaligus aktris ini kepergok tengah berduaan di hotel bersama dengan sang kekasih, Irfan Sbaztian. Setelah drama perihal restu anak, kini Ely Sugigi dan Irfan dituding tidur sekamar di sebuah hotel. Padahal, sampai saat ini mereka belum sah menjadi suami dan istri.

Tudingan itu bermula dari video unggahan kerabat mereka, Dhedy. Video singkat itu menampilkan kondisi Irfan yang belum sadar saat terbangun dari tidur. Sementara itu, nampak juga kehadiran Ely Sugigi di sisi lainnya dengan rambut berantakan. Ely Sugigi dan Irfan tak sedikitpun berkata dalam video itu. Ely Sugigi hanya nampak berjalan sempoyongan lalu menaiki ranjang.

Setelah heboh jadi perbincangan di akun gosip Instagram, akhirnya Dhedy yang mengunggah video tersebut dan Ely Sugigi pun memberi klarifkasi melalui unggahan instagram story masing-masing. Kerabat komedian yang akrab disapa Mpok Ely ini menyebutkan bahwa video ini hanya sebuah candaan belaka. Sementara itu, Ely sendiri juga memberikan tanggapan yang cukup sinis terkait dengan video dirinya dan sang kekasih yang menghebohkan netizen.

Susah buat jelaskan.. Nya..Saya ke hotel karena diundang oleh grans hotel guci bandung..Kalo kalian kepo atau ingin tau.. Ku.. Ke hotel itu berapa orang kalian boleh tanya pihak hotelnya.. Bahwa kita satu kamar berempat dan bukan berdua.. Saya masih punya norma-norma agama ya. Dan jangan pada munafik deh.. Sekrang sudah banyak kali orang pergi kemana-mana sama pacar berdua bahkn sampai keluar kota atau luar negri.. Bukan saya saja.. Tapi karena banyak yang enggak suka sama hubungan saya dan Irfan.. Jadilah begiini..,” jelas Mpok Ely dalam unggahannya.

Loading...