Home Informasi Selebritis Kabar Duka! Amaroso Katamsi Pemeran Ir. Soekarno Dalam Film G30S PKI Meninggal...

Kabar Duka! Amaroso Katamsi Pemeran Ir. Soekarno Dalam Film G30S PKI Meninggal Dunia

32
0

Kabar Duka! Amaroso Katamsi Pemeran Ir. Soekarno Dalam Film G30S PKI Meninggal Dunia

Kabarmaya.co.id – Kabar duka kali ini kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Setelah kepergian ayahanda Anjasmara beberapa waktu lalu, kini giliran aktor senior yang memerankan tokoh Ir. Soekarno dalam film G30S PKI telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (17/4/2018) ini. Dia adalah aktor senior yang sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air, Amaroso Katamsi.

Kabar ini pertama kali didengar dari cuitan pianis Ananda Sukarlan yang tampak sengaja mengabarkan berita duka ini. Menurut cuitan pianis tersebut, almarhum Amaroso telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (17/4/2018) tepat pukul 01.40 dinihari. Ananda juga menambahkan alamat rumah duka agar para pembaca yang ingin memberikan belasungkawa sekaligus penghormatan terakhir kepada aktor senior ini tidak kebingungan.

“Bpk Amaroso Katamsi telah berpulang ke Rahmatullah tadi. Kemungkinan dimakamkan ba’da Dhuzur setelah disholatkan di Mesjid Imam Bonjo Pangkalan Jati,”cuitnya.

Sementara itu, seiring dengan kepergian almarhum banyak doa mengalir dari para rekan ataupun penggemarnya di media sosial. Banyak yang mendoakan agar kepergian almarhum Amaroso ini diberikan jalan yang terang dan diterima di sisi-Nya. Tak lupa untuk keluarga yang ditinggalkan semoga juga diberikan ketabahan untuk bisa melewati semua cobaan ini.

Amaroso Katamsi sendiri diketahui meninggal dunia di usianya yang menginjak 79 tahun. Belakangan diketahui jika kepergian Amaroso ini lantaran ia mengidap penyakit komplikasi. Sebelumnya almarhum Amaroso ini sempat dirawat di rumah sakit TNI Angkatan Laut Mintoharji, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Loading...