Home Berita K-Pop Seorang Penyanyi K-Pop Pendatang Baru Meninggal Dalam Kecelakaan Mobil

Seorang Penyanyi K-Pop Pendatang Baru Meninggal Dalam Kecelakaan Mobil

20
0

Seorang-Penyanyi-K-Pop-Pendatang-Baru-Meninggal-Dalam-Kecelakaan-Mobil

Kabarmaya.co.idKabar duka kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan, khususnya untuk dunia musik kpop. Diberitakan bahwa seorang penyanyi pendatang baru (rookie) mengalami kecelakaan dan meregang nyawa. Menurut informasi penyanyi tersebut masih dalam usia muda saat mengalami kecelakaan.

Sebuah media Korea Sleatan mengabarkan bahwa penyanyi muda tersebut bernama TANY. Ia meninggal dalam kecelakaan mobil yang dialaminya pada usia 22 tahun. Mobil yang dikendarai TANY menabarak sebuah bangunan pada tanggal 14 April kemarin. Setelah menabarak, mobilnya kemudian langsung terbakar di Tempat Kejadian Perkara.

Kematian TANY sontak mengejutkan banyak orang. Hal ini tidak lain karena usia TANY yang masih muda dan ia belum lama debut di dunia tarik suara Korea Selatan. Diketahui bahwa TANY sebelunya juga pernah menyanyikan lagu ‘Always Remember’ yang dirilis untuk memperingati tragedi kapal ferry Sewol.

Kecelakaan yang menewaskan artis mengingatkan kembali atas kematian aktor Kim Jo Hyuk pada tanggal 30 Oktober 2017 lalu. Kim Joo Hyuk juga mengalami tragedi kecelakaan mobil tunggal di daerah Seoul. Aktor yang menjadi member ‘2 Days 1 Night’ tersebu meregang nyawa sesaat setelah mobilnya kehilangan arah dari jalan raya dan menabrak dinding basement sebuah apartemen.

Loading...