Home Informasi Selebritis Ahmad Dhani Jalani Sidang Ujaran Kebencian Tanpa Didampingi Istri

Ahmad Dhani Jalani Sidang Ujaran Kebencian Tanpa Didampingi Istri

75
0

Ahmad Dhani – Mulan Jameela Alami Fenomena Alam Mengerikan Saat Bulan Madu Ke Jerusalem

Kabarmaya.co.id – Nama Ahmad Dhani belakangan ini memang menjadi sangat kontroversial lantaran beberapa cuitannya dan ucapannya yang dianggap terlalu keras. Beberapa waktu lalu tentu saja netizen masih ingat dengan terseretnya nama mantan suami Maia Estianty ini karena cuitannya yang disebut-sebut termasuk dalam ujaran kebencian. Lantaran hal ini, pentolan grup Dewa 19 ini kabarnya terancam hukuman penjara selama 6 tahun.

Ahmad Dhani pada Senin (16/4/2018) ini juga baru saja menghadiri persidangan atas kasus ujaran kebencian ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.  Ayah lima anak ini sebelumnya dilaporkan oleh Jack Lapian yang merupakan pendiri BTP Networks  karena cuitannya yang dianggap mengandung unsur SARA. Saat menjalani sidang ini rupanya Dhani datang tak ditemani oleh sang istri, Mulan Jameela.

Namun ia tentu saja juga tidak sendiri, karena ditemani oleh kuasa hukum dan kedua anaknya, Ahmad Al Ghazali dan Abdul Qadir Jaelani. Sayangnya tak terlihat Mulan yang hadir menemani Dhani kala itu. Padahal beberapa waktu lalu keduanya baru saja menjalani liburan romantis ke Jerussalem. Sehingga tak heran jika banyak yang bertanya-tanya tentang dimanakah sosok Mulan saat itu. Pasalnya kehadiran kedua anak Dhani dari istri pertamanya ini tentu saja dianggap sebagai bentuk dukungan kepada sang ayah.

Sehingga tak adanya Mulan yang menemani Dhani ini bisa saja disalahartikan oleh para netizen. Disebutkan Dhani ternyata sang istri memang sengaja tak mau menemaninya karena tak kuasa menahan tangis melihat sang suami harus menjalani proses hukum. Ia juga menyebutkan jika sang istri masih terus menangis saat ia harus menjalani sidang kasus yang menyeret namanya ini.

Loading...