Home Berita K-Pop Berita Duka, CEO Agensi TS Entertainment Meninggal Dunia

Berita Duka, CEO Agensi TS Entertainment Meninggal Dunia

19
0

Berita-Duka,-CEO-Agensi-TS-Entertainment-Meninggal-Dunia

Kabarmaya.co.id – Agensi artis TS Entertainment tengah berduka. Pasalnya CEO sekaligus pendiri agensi, Kim Tae Song menghembuskan napas terakhirnya pada tanggal 27 April 2018 lalu. Pengumuman tentang meninggalnya CEO TS Entertainemnt disampaikan langsung oleh pihak agensi pada Sabtu (28/4/2018).

Perwakilan dari agensi memberikan pernyataan resminya tentang kematian Kim Tae Song. Sayangnya mereka tidak membeberkan sebab meninggalnya CEO TS Entertainment karena permintaan keluarga. Di akhir pernyataan, pihak agensi juga meminta doa dari media dan masyarakat agar Kim Tae Song beristirahat dengan tenang.

“CEO TS Entertainment, Kim Tae Song meninggal dunia pada 27 April. Dalam rangka menghormati permintaan keluarganya, kami dengan hormat menolak untuk menjawab pertanyaan apapun dari reporter. Kami meminta pengertian kalian semua. Mohon doanya agar ia bisa beristirahat dengan tenang,” ujar perwakilan TS Entertainment.

TS Entertainment sendiri merupakan agensi yang didirikan oleh Kim Tae Song pada tahun 2008 silam. Kim Tae Song sebelumnya bekerja sebagai menejer boy grup kpop generasi pertama, SoBangCha. TS Entertainment juga menaungi bebrapa grup idola populer seprti B.A.P, SECRET, Untouchable, SONAMOO, dan TRCNG.

Belakangan ini dunia hiburang Korea Selatan banyak mendatangkan berita duka. Beberapa artis menghembuskan napas terakhirnya di tahun 2018 ini. Tentu saja hal ini membuat penggemar kpop dan kdrama merasa sedih.

Loading...