Home Berita K-Pop Seatplan dan Harga Tiket Konser TWICE ‘TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park’ Jakarta

Seatplan dan Harga Tiket Konser TWICE ‘TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park’ Jakarta

40
0

Seatplan-dan-Harga-Konser-TWICE-‘TWICELAND-ZONE-2-Fantasy-Park’-Jakarta

Kabarmaya.co.id – Indonesia tahun ini kembali dihujani konser dan fanmeeting para idol Kpop. Sebut saja nama grup idola populer Negeri Ginseng seperti K.A.R.D, GOT7, DAY6, JBJ, NU’EST W, dan Wanna One, kini Indonesia akan kedatangan grup idola wanita besutan JYP Entertainment. TWICE dikonfirmasi akan menggelar konser pertamanya di Indonesia.

Kabar konser TWICE memang sudah dikonfirmasi sejak lama, namun baru minggu ini pihak promotor mengumumkan seatplan dan harga tiket yang peruntukkan konser Jihyo cs yang bertajuk ‘TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park’ Rencananya konser grup yang beranggotakan 9 wanita cantik bersuara merdu tersebut akan terlaksana pada tanggal 25 agustus 2018 mendatang.

Lagi-lagi digelar di Jakarta, konser TWICE akan dihelat di Indonesia Convention Exhibition – Hall 5, BSD City. Tempat ini sepertinya sudah menjadi langganan promotor untuk menggelar konser para idola Kpop sebelum-sebelumnya. Mecima Pro selaku promoter akhirnya mengumumkan seaplan dan harga tiket pada Jumat (27/4/2018) malam di akun media sosial resmi mereka.

Tiket akan dibagi dalam lima kategori dengan warna seatplan yang berbeda. Untuk kategori Pink dan Blue dibanderol seharga Rp 2,2 juta. Disusul kemudian dengan kategori Purple yang dibanderol dengan harga Rp 1,4 juta. Sementara untuk kategori Yellow dan dan Green masing-masing dibanderol Rp 1,6 juta dan Rp 1 juta.

Meski sudah diumumkan pada tanggal 27 April, tiket ‘TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park’ baru bisa dibeli pada tanggal 2 Mei 2018 mendatang bagi member Mecima Pro. Sedangkan untuk penjualan tiket secara umum baru akan dimulai pada tanggal 6 mei 2018 melalui website Indotix.

Loading...