Home Informasi Selebritis Al Ghazali Berikan Lampu Hijau, Maia Estianty Siap Menikah Lagi

Al Ghazali Berikan Lampu Hijau, Maia Estianty Siap Menikah Lagi

50
0

Sebut-Marion-Jola-Sebagai-Daya-Tarik-‘Indonesia-Idol-2018’,-Maia-Estianty-Ngotot-Minta-Wild-Card.

Kabarmaya.co.idMaia Estianty sudah lama menjanda. Sejak bercerai dari Ahmad Dhani pada September 2003, ibu 3 anak ini belum juga terlihat menggandeng pria lain untuk menggantikan posisi suami di hidupnya. Perceraian ini juga membuat Maia harus berpisah dengan Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani karena saat itu hak asuh anak jatuh ke tangan Dhani.

Berbeda dengan Dhani yang lebih dulu mengakhrii masa dudanya dengan menikahi Mulan Jameela yang tidak lain adalah rekan Maia dalam grup duo, Ratu, Maia justru berhati-hati dalam memilih pasangan hidup baru. Wanita kelahiran 1976 itu masih asik dengan status single-nya dan melakukan banyak hal bari seperti berbisnis.

Banyak rumor yang mengabarkan kedekatan Maia dengan sejumlah pria, sayangnya hal tersebut tidak kunjung menjadi kenyataan. Pernah tersiar kabar bahwa ada anak Maia yang tidak mengijinkan ibunya untuk menikah lagi karena masih berharap kembali bersama Dhani. Namun kali ini berbeda, si sulung Al rupanya sudah memberikan lampu hijau kepada Maia untuk mencari ayah baru bagi mereka.

No comment dulu sih. Ya doanya aku sih semoga cepet ya.” Kata Al, Jumat (27/4/2018).

Dengan jawaban yang sedikit menjelaskan kepribadian calon ayah tiri, Al seakan tidak memiliki kendala lagi agar ibunya cepat meakhiri masa menjanda. Tidak hanya dirinya, sebut Al, kedua adiknya yaitu El dan Dul juga ikut bahagia jika Maia mendapatkan orang yang tepat untuk menjalani hidupnya di kemudian hari.

“Setelah aku lihat kepribadiannya, personality-nya, aku juga melihat bunda lebih bahagia sekarang. Nggak kayak dulu. Dulu kan pas jaman chaos, sekarang aku lihat bunda bahagia otomatis Al, El, Dul juga ikut bahagia,” papar Al.

Memiliki calon ayah tiri seorang pebisnis justru membuat Al lebih bahagia. Hal ini dikarenakan maia saat ini juga menyandang profesi sebagai seorang pebisnis. Memiliki bidang pekerjaan yang sama, Al berharap Maia dan calon suami barunya adalah orang yang saling mendukung satu sama lain.

“Dia (calon ayah tiri) kan bussinessman. Kunci kesuksesan bussinessman itu adalah men-service orang. Dan om Irwan itu orangnya sangan men-service, jadi ya kita merasa di-service, bikin nyaman,” ujar pacar Alyssa Daguise tersebut.

Terlebih asal daerah calon ayah tiri yang berasal dari Surabaya membuat Al lebih nyaman karena budaya Jawa-nya tidak berbeda jauh dengan keluarganya yang memang berada di daerah Kota Pahlawan tersebut. Al tidak lupa untuk mendukung Maia agar cepat menikah.

“Kalau dekat sih karena kita sama-sama orang Jawa jadi enak kalau kita ngobrol, ngeguyon tuh nyambung. Sama-sama Surabaya, guyonnya nyambung, lucu, seru,” tandas Al.

Loading...