Home Berita K-Pop Salah Kostum, Krystal f(x) Dicibir Makin Gendut

Salah Kostum, Krystal f(x) Dicibir Makin Gendut

107
0

Salah-Kostum,-Krystal-f(x)-Dicibir-Makin-Gendut.

Kabarmaya.co.id – Siapa yang tidak kenal dengan kecantikan dan keseksian maknae f(x), Krystal Jung. Adik kandung Jessica Jung ini selalu mencuri perhatian publik dengan kecantikannya yang terkesan dingin. Meski jarang sekali memberikan senyum, namun nyatanya hal tersebut yang menjadi daya tarik seorang Krystal.

Meski f(x) kini sedang hiatus panjang, namun para membernya tetap menjalani aktivitas masing-masing termasuk Krystal. Berbeda dengan tioga member lainnya yang masih fokus ke dunia tarik suara, Krystal justru memilih untuk mengembangkan karir beraktingnya. Sudah banyak drama yang dibintangi Krystal sejak ia debut menjadi pekerja hiburan di Korea Selatan.

Baru-baru ini Krystal terlihat di bandara Incheon dengan kharismanya yang luar biasa. Ia mengenakan pakaian sederhana layaknya orang biasa. Sayangnya busana tersebut disebut salah kostum oleh netizen karena Krystal terlihat semakin gemuk mengenakan pakaian tersebut. Saat itu Krystal tengah mengenakan busana atasan blouse dan celana panjang jeans warna biru.

Salah-Kostum,-Krystal-f(x)-Dicibir-Makin-Gendut

Banyak komentar yang bernada negatif muncul di situs Nate. Para netizen tidak percaya karena salah memakai baju Krystal semakin terlihat berisi. Padahal, dulunya Krystal selalu menjaga penampilannya supaya terlihat seksi di berbagai kesempatan. Apalagi Krystal dan kakaknya adalah penggiat fashion dengan brand busana BLANC & ECLARE.

“Apakah ia cuma berpakaian dengan buruk atau berat badannya yang bertambah? Kenapa ia terlihat seperti ini?, tulis seorang netizen di situs Nate.

“Fashion yang membuat berat badanmu terlihat seperti bertambah 10kg,” celetuk lainnya.

Memang jika diamati, Krystal terlihat mempunyai paha lebih besar dengan celana jeans tersebut. Bagian atasan juga memberikan kesan berisi karena baju yang sedikit longgar. Pipi krystal sendiri terlihat lebih chubby karena ia memangkas rambutnya menjadi lebih pendek.

Loading...