Home Berita K-Pop Seorang Penyanyi Hip Hop Korea Selatan Digelandang Polisi Usai Gunakan Marijuana

Seorang Penyanyi Hip Hop Korea Selatan Digelandang Polisi Usai Gunakan Marijuana

26
0

Seorang-Penyanyi-Hip-Hop-Korea-Selatan-Digelandang-Polisi-Usai-Gunakan-Marijuana

Kabarmaya.co.id – Dunia hiburan Korea Selatan tidak henti-hentinya menorehkan rapor buruk pada musisinya. Banyak sekali para musisi yang terkena skandal marijuana yang kemudian menghancurkan karir mereka sebagai seorang penggiat musik kpop. Penggunaan obat-obatan terlarang dan marijuana atau ganja memang masih ilegal di Korea Selatan.

Belum lama ini kabar terbaru muncul tentang pemanggilan seorang penyanyi hip hop oleh polisi terkait dengan penggunaan marijuana. Musisi yang belum diketahui identitasnya tersebut dimintai keterangan setelah ia ketahuan menggunakan obat-obatan terlarang jenis ganja. Ia diperiksa polisi bersama satu temannya sebelum tanggal 27 April kemarin.

Kabar negatif ini membuat daftar musisi yang menggunakan marijuana semakin banyak. Sebut saja nama T.O.P Big Bang yang terpaksa harus berhenti wajib militer dan menjalani pemeriksaan karena menggunakan rokok marijuana pada tahun 2016 lalu. Karena hal ini, T.O.P mengalami masa sulit hingga ia dipindahkan dari tugas wajib militernya sebagai seorang polisi.

Tidak hanya T.O.P, rapper Iron juga berada pada kasus yang sama. Skandal serupa juga pernah terjadi pada Park Bom yang menyebabkan karir wanita member grup 2NE1 itu merosot. Bom diduga menggunakan obat-obatan terlarang yang dibawanya dari Amerika ke Korea Selatan. Meski sudah lama, hingga saat ini Bom sekana masih dibayang-bayangi dengan skandal tersebut yang sesekali diulang-ulang oleh media.

Nama Park Chanyeol dari grup EXO dan Park Kyung dari grup Block B juga pernah hampir terseret dalam skandal narkoba. Namun hal itu hanya spekulasi saja saat ada penangkapan seorang idol berinisial Park karena penggunaan obat terlarang. Nyatanya idol tersebut adalah salah satu member grup co-ed School.

Sementara untuk kasus terbaru, polisi masih melakukan penyelidikan dan belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai identitas musisi hip hop tersebut.

Loading...