Home Berita K-Pop Gong Yoo Puncaki Peringkat Model Iklan Terbaik April 2018 Geser Kang Daniel...

Gong Yoo Puncaki Peringkat Model Iklan Terbaik April 2018 Geser Kang Daniel Wanna One

78
0

Jadi-Brand-Ambassador-ASUS,-Gong-Yoo-Sapa-Penggemar-Indonesia!

Kabarmaya.co.id – Siapa bilang hanya artis muda yang bisa berkaya, buktinya pada April 2018 posisi Kang Daniel Wanna One sebagai model iklan terbaik tergeser oleh nama aktor Gong Yoo. Nama Gong Yoo sendiri mulai meledak setelah membintangi film ‘Train to Busan’ yang dilanjutkan dengan drama ‘The Lonely, Shining Goblin’ yang tayang tahun lalu.

Pusat reputasi Korea merilis siapa saja selebriti pria yang menyandang predikat model terbaik untuk bulan April 2018. Data tersebut sudah dikumpulkan sejak tanggal 26 Maret hingga 27 April 2018. Banyak nama-nama baru juga muncul dalam daftar, namun puncak daftar ditempati oleh aktor Gong Yoo dengan perolehan skor total 1.585.421.

Diketahui bahwa Gong Yoo membintangi banyak iklan mulai dari produk rumah tangga hingga makanan. Gong Yoo juga menjadi model dan brand ambassador smartphone besutan Asus, Zenfone 4. Bahkan Gong Yoo juga membuat heboh penggemar Indonesia karena ia berpasangan dengan aktris Tanah Air Tatjana Saphira dalam iklan smartphone tersebut.

Gong-Yoo-Puncaki-Peringkat-Model-Iklan-Terbaik-April-2018-Geser-Kang-Daniel-Wanna-One

Rupanya meski senior, Gong Yoo masih menajdi favorit para penonton televisi. Lawan main Kim Go Eun dalam drama seri ‘The Lonely, Shining Goblin’ itu mampu menggeser posisi Kang Daniel yang harus puas di posisi kedua tepat di bawah Gong Yoo. Pesona Kang Daniel selalu menjadi bahan pembicaraan kawula muda, terlebih karena bakat dan visual tampannya. Selain bersama grup Wanna One, Kang Daniel juga menerima banyak iklan individu.

Di posisi ketiga ada nama Daniel Henney. Mungkin namanya sedikit asing, namun Daniel Henney akhir-akhir ini sedang sibuk syuting serial populer Hollywood ‘Criminal Minds’. Sebuah reality show pernah meliput dan mengintip pekerjaan Henney di Amerika sebagai aktor yang handal bertaraf internasional.

Di posisi keempat dan kelima ditempati oleh Jo Jung Suk dan Park Seo Joon. Kedua kator muda ini memang tidak lagi diragukan kemampuan akting dan pesonanya. Sementara di posisi ke enam ada nama Park Bo Gum, yang kemudian disusul chef ternama Baek Jong Won di posisi ketujuh. Berturut-turut di posisi kedelapan, sembilan, dan sepuluh masing-masing ditempati oleh Lee Sang Min, Yoo Jae Suk, dan Eric Shinhwa.

Loading...