Home Berita K-Pop Karir Makin Cemerlang, Kris Wu Dikontrak Universal Music

Karir Makin Cemerlang, Kris Wu Dikontrak Universal Music

71
0

Karir-Makin-Cemerlang,-Kris-Wu-Dikontrak-Universal-Music.

Kabarmaya.co.idKris Wu merupakan member EXO yang hengkang pertama kali sebelum Xi Luhan dan Huang Zitao. Tidak hanya keluar dari grup yang telah membesarkan namanya di jagad hiburan kpop, Kris juga mengajukan gugata ke agensi SM Entertainment atas kontrak yang dianggap menyiksa pekerja asing. Seperti yang diketahui, Kris merupakan artis kpop yang berasal dari Tiongkok.

Usai keluar dari EXO dan agensi lama, Kris melebarkan karirnya tidak hanya di dunia tarik suara mandarin, melainkan juga di industri hiburan akting. Tidak hanya menjadi aktor di Tiongkok, bahkan nama Kris Wu pernah beradu akting dengan aktor Hollywood, Vin Diesel, dalam film seri ‘XXX’. Kesuksesan Kris Wu terbukti semakin meningkat karena ia banyak wira wiri di industri perfilman Hollywod akhir-akhir ini.

Memperlancar karirnya, Kris telah menandatangani kontrak dengan salah satu label dan distributor musik terbesar di dunia yaitu Universal Music Group. Melalui kontrak yang terjalin ini, nantinya lagu-lagu Kris akan didistribusikan oleh Universal Music China di Negara Tiongkok, Interscope Geffen A&M di Amerika Serikat, Island Record di Inggris, dan UMG Ubrella di 60 Negara termasuk Korea dan Jepang.

“Kris adalah seorang artis, penulis lagu, aktor dan wirausahawan yang sangat berbakat. Aku sangat senang Kris bergabung dengan keluarga besar UMG dan merasa terhormat karena bisa mendapat kesempatan untuk turut membangun karirnya yang sangat sukses,” ungkap CEO Universal Music Group, Lucian Grainge.

Kris sendiri merasa terhormat karena sudah diterima label sebesar Universal Music Group. Ia merasa lebih bisa berkarya secara internasional selepas kontrak barunya. Pria bernama asli Wu Yifan ini juga memberikan informasi bahwa ia akan segera merilis album baru dalam waktu dekat ini.

Loading...