Home Berita K-Pop Jalani Wamil, Aktor Tampan Korea Ini Segera Hiatus Dari Dunia Hiburan

Jalani Wamil, Aktor Tampan Korea Ini Segera Hiatus Dari Dunia Hiburan

27
0
Jalani-Wamil,-Aktor-Tampan-Korea-Ini-Segera-Hiatus-Dari-Dunia-Hiburan
Go Kyung Pyo

Kabarmaya.co.id – Satu per satu artis-artis pria Korea Selatan menghilang. Maksudnya adalah menghilang sementara dari dunia hiburan karena harus menjalani tugas negara, yakni wajib militer selama dua tahun. Setelah TOP, G-Dragon, TaeyangDaesung dari Big Bang, dan juga beberapa artis pria lainnya, kini giliran aktor Go Kyung Pyo yang akan menjalani tugas negara tersebut.

Seperti yang dilansir dari laman Soompi, agensi yang menaungi aktor tampan ini, CLN Company sudah merilis sebuah pernyataan resmi dan mengumumkan bahwa aktor ini akan pergi wajib militer sebagai tentara aktif pada 21 Mei mendatang. Hal ini tentu saja menambah daftar panjang nama-nama aktor ataupun idol asal Korea Selatan yang akan segera menjalani tugas negara ini.

“Aku akan menjalankan kewajibanku sebagai pria Korea dan menyelesaikan wajib militer dengan rajin dan teguh. Ini mungkin akan dipertimbangkan dari waktu yang lama bagi orang lain, namun aku akan mencoba yang terbaik untuk tumbuh sebagai seseorang pribadi. Terima kasih,” kata Go Kyung Pyo.

Pihak agensi menambahkan bahwa aktor yang membintangi drama ‘Jealousy Incarnate’ ini, tak akan menjalani perpisahan secara formal. Ia akan masuk kamp atau barak militer dan menjalani pelatihan tanpa menggelar acara khusus untuk penggemarnya. Ini juga berbeda dari kalangan aktor lainnya yang biasanya menyapa para penggemarnya terlebih dahulu sebelum resmi akan berangkat wamil.

Loading...