Home Informasi Selebritis Main Film Bareng Mantan Yang Kini Jadi Pacar Sang Adik, Al Ghazali...

Main Film Bareng Mantan Yang Kini Jadi Pacar Sang Adik, Al Ghazali Akui Tak Kesulitan

38
0

Ini-Rahasia-Seorang-Pesulap- Di-Balik-Kegantengan-Al-Ghazali

Kabarmaya.co.id – Pasca 3 tahun vakum di dunia perfilman, kini Al Ghazali memutuskan untuk kembali membuktikan aktingnya di film terbaru bergenre horor yang berjudul ‘13 The Haunted’ yang diproduksi oleh rumah produksi Raffi Ahmad. Bermain film horor untuk pertama kali sendiri menjadi pembuktian putra dari mantan pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini di dunia akting. Hal itu dikarenakan, ia baru mengetahui kalau akting di film horor tidak mudah.

“Untuk aku sendiri ini horor pertama saya jadi mudah-mudahan lancar semua. Saya ingin membuktikan kalau akting horor agak susah sebenarnya,” ujar Al Ghazali, Jumat (27/4/2018).

Dalam film garapan Rudi Soedjowo ini Al Ghazali bermain sebagai Rama yang memiliki karakter laki-laki yang egois namun tetap mempunyai solidaritas tinggi terhadap teman-temannya. Pada film ‘13 The Haunted’, pria 20 tahun ini beradu akting dengan sang mantan kekasih, yakni Marsha Aruan. Meski bermain dengan mantan yang sekaligus kini menjadi pacar adiknya, El Rumi, Al Ghazali merasa biasa saja.

“Aku sebagai Rama karakternya agak egois tapi solidaritasnya tinggi, kekeluargaannya tinggi, dan leadership. Tapi nggak mau kalah dengan yang lain. Sebenernya aku sama Marsha sempat pacaran dulu banget, satu SMP pas kecil. Sekarang sudah sama El, sudah sering ketemu jadi ya sudah biasa saja. Kakak ipar sih, nggak ada baper-baperan. Itu cuma gosip-gosip saja,” ungkap Al Ghazali.

‘Film 13 The Haunted’ mengisahkan tentang sekumpulan anak remaja yang ingin membuktikan bahwa konten video blog (vlog) milik mereka bisa menginspirasi. Kemudian mereka sepakat untuk pergi ke sebuah pulau dan mengalami kejadian-kejadian yang tidak sesuai dengan ekspektasi.

Loading...