Home Informasi Teknologi Meizu Kembali Ramaikan Pasar Ponsel Android Harga 1 Jutaan, Minat Beli?

Meizu Kembali Ramaikan Pasar Ponsel Android Harga 1 Jutaan, Minat Beli?

69
0
Meizu-Kembali-Ramaikan-Pasar-Ponsel-Android-Harga-1-Jutaan,-Minat-Beli
Meizu M6

Kabarmaya.co.id – Brand smartphone yang berbasis di China yakni Meizu kembali memperkenalkan smartphone keren terbarunya. Meizu akhirnya resmi meluncurkan ponsel M6 di pasar Indonesia. Ponsel ini disiapkan untuk mengincar segmen kelas bawah atau entry level. Meizu M6 memiliki desain yang tidak berbeda dengan Meizu M5, hanya saja di Meizu M6 ini terdapat garis antena yang ada dibagian belakang atas dan bawah.

Smartphone ini menggunakan bahan material logam unibody, dan memiliki pilihan warna Champagne Gold, Matte Black, dan Moonlight Silver. Meizu M6 memiliki ukuran layar 5,2 inci IPS LCD dengan resolusi 720 x 1280 pixel yang dapat memberikan kenyamanan saat digunakan untuk menjalankan berbagai konten multimedia, seperti main game maupun menonton video, karena dapat menampilkan gambar secara jernih dan optimal.

Performa yang diberikan juga sangat cepat, karena Meizu M6 sudah mengunakan prosesor Mediatek MT6750 yang didalam terdapat sebuah CPU yang terdiri dari delapan inti core yang masing–masing memiliki kecepatan 1,5 GHz dan GPU Mali-T830 MP2 serta sudah disokong RAM 2 GB dan memiliki memori internal berkapasitas 16 GB yang masih bisa diperluas menggunakan slot microSD hingga 128 GB (hybrid). Smartphone ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android v7.0 Nougat yang dipadukan dengan user interface Flyme UI 6.0.

Dan untuk baterai, Meizu M6 dibekali daya baterai besar 3.070 mAh yang didalamnya sudah terdapat teknologi pengisi daya cepat Fast Charging. Untuk kameranya sendiri, Meizu membenamkan kamera belakang beresolusi 13 MP, PDAF, aperture f/2.2, dual LED flash, dan kemampuan merekam video beresolusi full HD 1080p. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.0. Meski dijual dengan harga murah, Meizu M6 memiliki koneksi 4G LTE dan juga sensor sidik jari atau fingerprint yang diklaim responsif dan bisa membuka kunci smartphone dalam waktu 0,2 detik saja. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 1.199.00 saja.

Loading...