Home Informasi Teknologi Gebrakan Baru, Oppo A3 Diluncurkan Pasar Tiongkok

Gebrakan Baru, Oppo A3 Diluncurkan Pasar Tiongkok

62
0
Gebrakan-Baru,-Oppo-A3-Diluncurkan-Pasaran-Global
Oppo A3

Kabarmaya.co.id – Vendor global asal Tiongkok, Oppo, baru saja merilis salah satu smartphone terbarunya, Oppo A3. Setelah menggebrak pasar dengan mengandirkan F7, yang mempunyai ciri khas poni didagu bagian atas yang mengikuti trend Iphone X. Dengan merilis smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah ini diperkuat dengan chipset MediaTek Helio P60 Octa-core dengan clock speed 2,0 GHz.

Oppo A3 juga hampir sama dengan F7 yang memiliki poni di dagu bagian atas seolah tak mau ketinggal zaman. Yang menarik dari Oppo A3 adalah pihak Oppo juga melengkapi smartphone barunya ini dengan RAM sebesar 4 GB serta internal storage berkapasitas 128 GB. Terdengar menarik! Ini salah satu gebrakan Oppo untuk dengan merilis ponsel kelas mid-range dengan kapasitas RAM danmemori jumbo.

Oppo A3 memliliki bentang layar sebesar 6,2 inchi dengan resulusi Full HD+ dan aspek rasio 19:9. Ini mirip dengan seri mendahulunya sperti Oppo F7 dan R15, yang tak kahal menarik adalah adanya poni dibagian layar atas. Sedangkan untuk kebutuhan memotret, Oppo A3 sudah dibekali dengan kamera utama 16 MP dengan aperture f/1.8 plus LED flash. Sedangkan untuk kebutuhan foto selfie kamera depan yang disematkan memiliki resolusi lebih kecil, yakni hanya 8 MP dengan aperture f/2.2.

Oppo juga sudah melengkapi A3 dengan antarmuka ColorOS 5.0 yang berbasiskan Android 8.1 Oreo. Penasaran dengan harganya? Oppo A3 dibanderol dengan harga 2.099 Yuan atau sekitar Rp 4,5 juta. Sayangnya belum ada kabar apakah perangkat terbaru yang satu ini  bakal diluncurkan ke Tanah Air atau tidak.

Loading...