Home Informasi Selebritis Kepergok Liburan Bareng Di Bali, Jessica Iskandar Dan Richard Kyle Pacaran?

Kepergok Liburan Bareng Di Bali, Jessica Iskandar Dan Richard Kyle Pacaran?

72
0

Kepergok-Liburan-Bareng-Di-Bali,-Jessica-Iskandar-Dan-Richard-Kyle-Pacaran

Kabarmaya.co.id Sebuah Instagram gosip mengunggah kebersamaan Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Bali. Keduanya pun langsung digosipkan menjalin hubungan asmara. Sejak hubungannya dengan pria asal Jerman, Ludwig Franz Willibald berakhir, Jessica Iskandar memang hampir tak pernah diketahui menjalin hubungan asmara dengan seorang lelaki. Namun saat ini, wanita yang akrab disapa Jedar ini dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan aktor dan model asal Australia, Richard Kyle.

Gosip itu pertama kali terungkap dari sebuah akun gosip Instagram. Dalam sebuah video singkat terlihat Jedar dan Richard tengah berada di Bali. Tak itu saja, rupanya Insta Story Jedar dan Richard sama-sama memposting sebuah cerita yang mirip. Misalnya ketika mereka sama-sama tengah menikmati pertunjukkan musik dari seorang DJ terkenal, Martin Garrix.

Tidak itu saja, mereka juga sama-sama mengungah sebuah foto sushi dengan foto yang hampir sama. Selain itu, di Insta Story Jedar juga terlihat seperti ada sosok Richard Kyle ketika janda satu anak itu tengah berlibur di atas perahu kayu. Meski belum ada konfirmasi dari Jessica Iskandar dan Richard Kyle, namun netizen rupanya mendukung kalau keduanya benar berpacaran. Warganet pun mengucapkan selamat dan berharap keduanya segera mengumumkan hubungan ke publik.

Lihat instastory Jedar yang hari ini, lagi diving bareng again. Aku dukung sih mukanya rada mirip Ludwig. Mu ngkin Jedar terkenang masa lampau, haha,” kata netizen.

Namun sampai saat ini memang belum ada klarifikasi dari kedua artis ini. Padahal sebelumnya, aktris beranak satu ini akan tinggal di Amerika Serikat selama satu tahun. Bahkan ia mengaku telah memiliki kekasih di Negeri Paman Sam. Kendati demikian jedar belum mempublikasi sosok pria yang disebutnay sebagai kekasih tersebut.

Loading...