Home Informasi Selebritis Mulai Go Publik, Netizen Khawatir Maia Estianty Hanya Jadi Korban PHP Irwan...

Mulai Go Publik, Netizen Khawatir Maia Estianty Hanya Jadi Korban PHP Irwan Mussry

75
0

Mulai-Go-Publik,-Netizen-Khawatir-Maia-Estianty-Hanya-Jadi-Korban-PHP-Irwan-Mussry

Kabarmaya.co.id – Jalan cinta Maia Estianty memang selalu menarik untuk disimak. Janda cantik tiga anak ini, sekarang sudah mulai menemukan cinta baru. Maia dikabarkan menjalani hubungan dengan seorang pengusaha jam bernama Irwan Mussry. Keduanya beberapa kali kepergok melewati momen bersama. Bahkan ada desas-desus Maia dan Irwan akan segera melangkah ke jenjang pernikahan. Tapi sayangnya, janda Ahmad Dhani ini masih begitu malu-malu mengumbar kisah cintanya.

Ketika dibincangi awak media Maia pun buru-buru mengalihkan pembicaraan atau memilih jalan kabur. Entah karena ingin diam-diam dulu, atau Maia ingin menyembuhkan sakit hatinya yang kadung benci pasca bercerai dengan Ahmad Dhani. Seperti yang diketahui Maia Estianty menikah dengan Ahmad Dhani pada 1994. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai tiga anak lelaki, yakni Ahmad Al Ghazali, El Jalaluddin Rumi, dan Dul Jaelani. Namun pernikahan mereka goyah pada 2006. Mereka resmi bercerai pada 23 September 2008. Setelah bercerai, Maia mengalami masa-masa ketika ia tidak bisa bertemu dengan tiga anaknya. Kini sudah 10 tahun terlewati, Maia sudah kembali bangkit.

Ia dengan tegas mengatakan sudah move on dan melupakan suka dukanya. Maia kini tak malu lagi go publik dengan kisah cinta barunya. Rekan duet Tata Janeeta dalam lagu ‘Sang Penggoda’ itu mulai pamer kemeseraan dengan Irwan Mussry. Pria berkepala pelontos itu mengajak Maia untuk berfoto bersama dalam sebuah acara. Gaya pacaran keduanya pun mendapat pujian banyak netizen, lantaran meski sama-sama dewasa keduanya tak kelewat batas. Tapi sayang, meski sudah begitu intim hubungan Irwan dan Maia membuat cemas fans ibu Al, El dan Dul itu.

Bukan tanpa sebab, cerita cinta Irwan bersana Desy Ratnasari yang kandas di tengah jalan menjadi penyebabnya. Netizen khawatir Maia cuma diberikan harapan palsu alias PHP, karena beberapa tahun silam Desy Ratnasari juga pernah dijanjikan sebuah pernikahan dan bahkan diberikan permata mahal. Tapi ujungnya, Desy urung dinikahi oleh Irwan.

Loading...