Home Informasi Selebritis Ruben Onsu Menangis Dengar Curahan Hati Sang Anak

Ruben Onsu Menangis Dengar Curahan Hati Sang Anak

55
0

Ruben-Onsu-Menangis-Dengar-Curahan-Hati-Sang-Anak

Kabarmaya.co.id Ruben Onsu mengakui waktunya kini semakin sedikit untuk bisa berkumpul dengan Sarwendah dan anaknya Thalia Putri Onsu. Hal ini lantaran jadwal Ruben yang begitu sangat padat di dunia hiburan. Seperti diketahui, saat ini Ruben tengah membawakan beberapa acara talk show. Ruben sempat merasa bersalah karena tidak bisa selalu ada untuk Thalia. Bahkan, air mata Ruben tak berhenti tumpah saat putrinya itu minta dipeluk begitu dirinya sampai di rumah.

“Pas saya pamit mau pergi kerja, Thalia cium tangan saya terus bilang, ‘kalau ayah udah pulang dan Thalia udah bobok, ayah peluk Thalia dari belakang ya’. Pas dia ngomong gitu saya nggak berhenti nangis di mobil. Rasanya sedih banget,” ungkap Ruben.

Dari situ, ayah satu anak ini paham bahwa putrinya sangat membutuhkan kehadiran dirinya dan tak ingin melihat kedua orang tuanya sibuk. Maklum saja, kalangan artis memang banyak yang disibukkan dengan berbagai acara. Mengisi acara dari satu tempat ke tempat lain, bahkan kadang juga harus mengisi acara di luar kota yang membuat waktu bersama dengan keluarga menjadi berkurang.

“Saya rasa semua anak ingin orang tuanya nggak selalu sibuk kerja dan di luar rumah. Mereka hanya ingin dipeluk, ditemani sama orang tuanya,” tutur Ruben.

Ruben tampaknya mengerti sekali kebutuhan sang anak akan arti kehadiran kedua orang tuanya. Beberapa waktu lalu ia juga menyebutkan jika di masa tuanya nanti ingin sekali hidup yang jauh dari hiruk pikuk kota. Namun Ruben enggan menyebut kapan ia akan merealisasikan keinginannya tersebut.

Loading...