Home Informasi Selebritis Kembali Memanas! Nikita Mirzani Dan Lucinta Luna Saling Sindir Di Medsos

Kembali Memanas! Nikita Mirzani Dan Lucinta Luna Saling Sindir Di Medsos

40
0

Kembali-Memanas!-Nikita-Mirzani-Dan-Lucinta-Luna-Saling-Sindir-Di-Medsos

Kabarmaya.co.id – Perseteruan Nikita Mirzani dan Lucinta Luna seperti tak ada habisnya. Tak hanya di TV, sosial media seperti Instagram juga jadi medan peperangan bagi kedua seleb ini. Yang terbaru, Nikita Mirzani dan Lucinta Luna diduga saling sindir melalui postingan Insta Story masing-masing. Yang memulainya adalah Niki, dimana ibu 2 anak itu membahas masalah sosok transgender yang tak boleh diundang di P3H lagi mengacu pada peraturan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

“Sesuai dgn surat yg di keluar kan Oleh2 KPI. Bahwa transgender sudah tidak boleh lagi di undang di tv. Makanya di program Saya sudah tidak boleh lagi sebut2 manusia langka tsb.. sudah di mengerti semua wahai followers ku tercintaaaaaah….” kata Nikita Mirzani.

Selain itu, Niki juga mengaku lebih mirip lelaki karena rambut pendeknya. Ia pun mempertanyakan bagaimana jika ia melakukan operasi kelamin seperti yang diduga dilakukan Lucinta Luna. Seakan menjawab sindiran Niki, Lucinta juga menyinggung soal operasi hidung yang pernah dilakukan Niki. Lucinta sempat menyebut dijah yellow bondolita, yang diduga ditujukan kepada penampilan Niki yang tampil bondol dan beramput kuning.

“Caranya, idung lo dibongkar lagi. Bongkar-bongkar mulu itu idung tetep aja jelek bentuknya nggak simetris. Tunggu aja, busuknya lu gue tau. Tapi kasian ntar kalo gue umbar wkwkwk,” tulis Lucinta Luna.

Niki sempat mengunggah beberapa foto kemesraannya bersama dengan sang kekasih, Dipo Latief. Unggahan tersebut tentu saja untuk kembali menyindir Lucinta yang mengaku memiliki kekasih namun enggan membagikan foto wajah pasangannya yang disebut-sebut adalah pria asal Malaysia.

Loading...