Home Berita K-Pop Sempat Belajar Merokok Demi Peran, Minho SHINee Kini Berusaha Keras Untuk Berhenti

Sempat Belajar Merokok Demi Peran, Minho SHINee Kini Berusaha Keras Untuk Berhenti

35
0
MInho SHINee
Minho SHINee

Kabarmaya.co.id – Alasan mengapa Minho SHINee merokok akhirnya terungkap. Tahun 2016 lalu, Minho mendapat kesempatan untuk menjadi pemeran utama film ‘Derailed’ bersama aktor Ma Dong Seok. ‘Derailed’ adalah film berdurasi 91 menit yang dirilis pada 30 November 2016. Film ini menceritakan kisah dua remaja yang melarikan diri yaitu Jin Il dan Da Eun.

Jin Il dan Da Eun berkumpul dengan remaja lain yang juga melarikan diri dan bekerja part time. Kadang-kadang mereka mencuri untuk bertahan hidup. Di film ‘Derailed’, Minho memerankan tokoh bernama Jin Il yang merupakan seorang berandal yang suka minum-minum (mabuk). Tentu saja karakter tokoh itu sangat bertolak belakang dengan Minho yang lembut dan santun. Minho terlihat melakukan adegan merokok dalam film tersebut.

Saat beradegan merokok, rupanya member SHINee ini sudah berusaha keras untuk memerankan tokohnya agar senyata mungkin. Ia mulai berlatih untuk merokok di kehidupan sehari-hari. Dilansir dari Kpopmap, Minho mengungkapkan bahwa awalnya ragu untuk beradegan dimana ia harus merokok. Minho bahkan meminta adegan seperti itu dihilangkan saja.

Tapi setelah memikirkannya lagi, iamengatakan bahwa dia ingin menantang dirinya sendiri. Minho ingin memerankan karakter Jin Il semaksimal mungkin. Fans dan penonton film berkata bahwa Minho menjadi lebih menarik saat ia merokok. Setelah syuting film selesai, Minho mengungkapkan bahwa ia harus berusaha lebih keras untuk berhenti merokok. Untungnya Minho sekarang sudah sepenuhnya membuang kebiasaan itu dan tidak merokok lagi.

Loading...