Home Informasi Selebritis Diancam Akan Dibunuh, Raffi Ahmad Cuek

Diancam Akan Dibunuh, Raffi Ahmad Cuek

26
0

Keluarkan-Biaya-Fantastis!-5-Pernikahan-Seleb-Indonesia-Ini-Dapat-Julukan-‘Royal-Wedding’-Raffi-Ahmad-dan-Nagita-Slavina

Kabarmaya.co.id Raffi Ahmad dikabarkan menerima pesan singkat bernada ancaman. Pria beranak satu diancam akan dibunuh oleh seseorang. Tak heran bila suami dari Nagita Slavina itu saat ini memilih menggunakan jasa pengawal demi melindungi dirinya dan keluarga. Rupanya pesan bernada ancaman tidak hanya datang satu kali.

Dikutip dari akun Youtube Cumicumi, Raffi Ahmad  mengeluarkan pernyataan mengejutkan pasal kabar ancaman pembunuhan itu. Raffi mengaku pesan ancaman itu ia terima melalui fitur pesan singkat. Pria berusia 31 tahun itu, mengatakan dirinya tidak terlalu menganggap ancaman tersebut. Raffi bahkan mengatakan ia tak takut dengan ancaman apapun.

“Itu ada-ada saja ya, tapi nggak pernah digubris. Coba aja kalau berani gitu,” kata Raffi.

Alasan Raffi tak merasa takut dengan ancaman tersebut tak lain adalah karena menurutnya Indonesia adalah Negara hukum yang memiliki aturan, sehingga setiap tindakan telah diatur dalam hukum yang berlaku. Menurut Raffi, ancaman itu berasal dari orang-orang yang tak suka dengan dirinya. Raffi yang tak takut dengan ancaman pembunuhan bukannya tanpa alasan. Karena selain Indonesia negara hukum, ia merasa ada Tuhan yang akan selalu melindunginya. Raffi menilai ancaman pembunuhan yang ia terima itu hanyalah bohong semata.

“Kan pasti kena hukum, soalnya kita kan negara hukum. Ya ada aja orang sirikmah biasa aja. Kita mah pecaya apapun kan percaya sama allah. Enggak lah, cuma orang-orang yang hoax aja. Berdoa, dan hati-hati, kita kan punya Allah,” tegas suami Nagita Slavina ini.

Loading...