Home Informasi Selebritis Selamat! Nadine Chandrawinata Akhirnya Lepas Masa Lajang

Selamat! Nadine Chandrawinata Akhirnya Lepas Masa Lajang

100
0

Susul-Raisa-Hamish-Daud,-Nadine-Chandrawinata-Akan-Naik-Pelaminan

Kabarmaya.co.id – Pasangan selebritas Nadine Chandrawinata (33) dan Dimas Anggara  Moeharyoso (29) dikabarkan menuju ke pelaksanaan hari bahagia. Sebelum meresmikan hubungan asmaranya di pelaminan, Nadine dan Dimas menggelar siraman, Minggu (29/4/2018) lalu. Namun, kapan dan dimana pelaksanaan pernikahan itu, baik Nadine maupun Dimas masih bungkam.

Boy, manajer Dimas, membenarkan siraman yang dilakukan binang film Aku Cinta Kamu (2014), Magic Hour (2015) dan London Love Story (2016) itu. Boy, seperti dikutip Kompas.com, hanya menjelaskan, prosesi siraman menjelang pernikahan Dimas itu dilakukan memakai adat Jawa. Sementara foto-foto Dimas saat tengah menjalani prosesi siraman sendiri sudah beredar luas di media sosial

“Siraman digelar di rumah ibunya Dimas di Jakarta,” ujar Boy.

Di foto itu, Dimas terlihat telanjang dada dan hanya mengenakan busana dodotan Jawa warna hijau, dilengkapi rangkaian bunga melati di dada. Sebelumnya, Dimas dan Nadine sama-sama menolak membuka suara terkait rencana pernikahannya itu, meski hubungan asmara mereka tercium sejak setahun lalu. Namun keduanya memang enggan terbuka soal hubungan asmara mereka. Pasalnya memang banyak yang tidak setuju jika Nadine menjalin asmara dengan Dimas.

Hal ini seperti terlihat dari beberapa komentar netizen di media sosial. Seakan tak menggubris gunjingan netizen, Dimas beberapa waktu lalu juga sempat meminta doa saat disinggung tentang hubungan asmaranya bersama dengan kakak dari Marcel Chandrawinata itu.

“Saya minta doanya saja ya,” kata Dimas dambul tersenyum.

Loading...