Home Informasi Selebritis Memilukan! Demi Bisa Hidupi Hilda Vitria, Kriss Hatta Pernah Rela Menjadi Sopir...

Memilukan! Demi Bisa Hidupi Hilda Vitria, Kriss Hatta Pernah Rela Menjadi Sopir Taksi

46
0

Hilda-Vitria-Akhinya-Akui-Menikah-Dengan-Kriss-Hatta-Karena-Terpaksa

Kabarmaya.co.id Kriss Hatta belakangan ini jadi sosok yang paling banyak diperbincangkan. Hal tersebut terjadi karena perseteruannya dengan Hilda Vitria yang tak kunjung usai. Belum lama ini, aktor tampan yang satu ini akhirnya membuka masa lalunya saat masih harus menghidupi Hilda sebagai istrinya. Ia mengaku pernah jadi supir taksi dalam jaringan (daring) demi hidupi Hilda.

Aktor 29 tahun itu menceritakan perjuangan hidupnya. Kriss mengatakan ia memulai karir di dunia hiburan sejak usianya masih belia. Ia juga mengatakan mengawali karirnya di bidang seni peran. Sembilan tahun berkecimpunh di dunia seni peran, Kriss merasa dirinya harus mencoba hal yang baru. Ia memutuskan untuk menjadi presenter. Tak hanya itu Kriss juga mengatakan tahun 2017 adalah masa tersulit baginya. Kriss mengaku dirinya sampai menjadi supir taksi daring.

“Aku itu mulai tahun 2008, itu aku baru berusia 20 tahun. Dari seni peran, sampai kurang lebih 9 tahun, di sinteron, di[[= ftv, di film, dan di beberapa video clip. Lalu aku merasa harus melebarkan sayapku, jadi aku coba casting sebagai produser. Saya jadi supir taksi online, itu benar itu, demi Allah saya jadi supir taksi online,” jelas Kriss, Selasa (1/5/2018).

Ia mengungkapkan dirinya bahkan hanya mampu menghasilkan uang Rp 400 ribu kala itu. Profesi sebagai supir taksi daring ia lakoni pada akhir tahun 2017. Ia juga mengatakan ujian itu juga ditujukan untuk istrinya, Hilda. Sulitnya hidup tak membuat Kriss ingin berpangku tangan, karena menurutnya sebagai seorang kepala rumah tangga ia memiliki tanggung jawab. Ia bahkan rela membuang gensinya demi bisa menghidupu Hilda, wanita yang ia cintai kala itu.

Mungkin Tuhan sedang menguji saya pada saat itu. Menguji Hilda melalui saya, dengan saya diberi rezeki yang tidak terlalu banyak. Saya sebagai kepala rumah tangga, Saya tidak mau berpangku tangan. Karena kan dirumah ada anak orang yang harus saya kasih makan, saya mesti jamin kehidupannya,” kata Kriss.

Loading...