Home Informasi Selebritis Dewi Sanca Akui Menyesal Hamil Di Luar Nikah

Dewi Sanca Akui Menyesal Hamil Di Luar Nikah

93
0

Miris! Pacar Tak Mau Bertanggungjawab, Dewi Sanca Lakukan Prewed Tanpa Pasangan

Kabarmaya.co.id – Bagaikan pepatah yang mengatakan jika nasi sudah menjadi bubur memang tidak bisa lagi melakukan apa-apa. Tampaknya peribahasa ini yang cocok untuk menggambarkan kondisi pedangdut bertubuh seksi, Dewi Sanca. Beberapa waktu lalu memang ia diketahui bahwa Dewi Sanca mengakui jika dirinya tengah hamil. Sayangnya memang sang kekasih tak mau bertanggungjawab dengan bayi yang saat ini berada di kandungannya.

Kini Ia hanya bisa meratapi nasibnya yaitu hamil di luar nikah. Penyesalan rasanya sudah tidak ada artinya lagi. Ia terlanjur dengan pergaulan bebas dengan pria yang bernama Muhammad Rifky. Ia akui perbuatannya waktu itu adalah kebodohannya. Meski begitu kini memang ia sudah tak lagi bisa berbuat apa-apa, hanya penyesalan yang ia rasakan.

“Penyesalan ya sangat menyesal tapi semuanya udah terjadi tapi aku pikirnya dijalanin aja pada intinya apapun itu berusaha jalanin ini kebodohan pertama dan terakhir,” kata Dewi Sanca, Rabu (2/5/2018).

Kini, perut Dewi Sanca semakin membesar, kini usia kandungannya sudah memasuki bulan ketiga kehamilan. Bagaimana pun ia sudah tidak bisa lagi menutup-nutupi kehamilan tersebut. Apalagi, ayah biologis bayi di dalam kandungannya tidak bertanggungjawab. Tak dipungkirinya, rasa malu itu tidak bisa hindari. Tak mau merasa bersalah terus, ia memutuskan untuk merawat anaknya seorang diri ketika nanti lahir.

“Malu sih malu makanya kalau sekarang belum terlalu keliatan kalau dibilang malu dari kemaren udah malu tapi gimana lagi jalanin saja,” lanjutnya.

Loading...