Home Informasi Teknologi Asus Kembali Boyong Dua Smartphone Jagoannya Ke Tanah Air

Asus Kembali Boyong Dua Smartphone Jagoannya Ke Tanah Air

26
0
Jelang-Rilis,-Penampakan-Asus-Zenfone-5-Mulai-Bermunculan
Asus Zanfone 5

Kabarmaya.co.id – Baru-baru ini vendor asal Taiwan yakni Asus mengumumkan bahwa mereka akan segera meluncurkan dua smartphone terbaru mereka yang bernama Zenfone 5 dan Zenfone Live L1 ke Indonesia. Hal tersebut diperkuat dengan pernyataan dari Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia yang menyatakan mereka akan membawa dua smartphone baru mereka ke Indonesia.

Fu menjelaskan bahwa dua smartphone terbaru dari Asus ini akan segera hadir di Indonesia pada 17 Mei 2018 mendatang. Dikutip dari laman GSM Arena, Kamis (3/5/2018), smartphone pertama yang akan masuk ke Indonesia yaitu Asus Zenfone 5. Spesifikasi yang dihadirkan yaitu layar 6,2 inci beresolusi Full HD+ dengan rasio 18:9.  Sementara itu, perangkat ini juga dibekali dengan dua varian Internal yaitu 4 GB dan 6 GB dengan Internal sebesar 64 GB.

Untuk dapur pacunya, Zenfone 5 ditenagai dengan chipset Snapdragon 636. Bagian kamera, Asus Zenfone 5 memiliki kamera ganda dibelakang beresolusi 12 MP + 8 MP dengan dilengkapi LED Flash. Sedangkan kamera depan beresolusi 8 MP. Menggunakan ZenUI 5.0 berbasis Android 8.0 Oreo dan terdapat Fingerprint dibelakang. Untuk daya tahan baterai, Asus Zenfone 5 dibekali baterai berkapasitas 3.300 mAh.  Smartphone kedua yang akan dirilis di Indonesia yaitu Asus Zenfone Live L1.

Spesifikasi yang dimilikinya yaitu layar 5,45 inci beresolusi HD+ dengan rasio 18:9. Ditengah dengan chipset Snapdragon 425. Disematkan RAM 2 GB dengan Internal sebesar 16 GB. Bagian kamera, Asus Zenfone Live L1 memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP. Sedangkan kamera depan beresolusi 5 MP. Menggunakan ZenUI berbasis Android 8.0 Oreo. Untuk urusan baterai, Asus Zenfone Live L1 akan dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh. Sayangnya untuk masalah harga, Asus belum mau mengungkap ke publik.

Loading...