Home Informasi Teknologi Sony Xperia Z5 Dual, Mantan Flagship Dengan Kamera 23 MP Yang Kini...

Sony Xperia Z5 Dual, Mantan Flagship Dengan Kamera 23 MP Yang Kini Harganya Anjlok Banget

135
0

Kabarmaya.co.idSony adalah salah satu brand ternama yang masih konsisten meramaikan pasar smartphone Android. Mulai dari level entry hingga level high mereka coba jajal dengan berbagai macam series Xperia. Dan salah satu hal yang selalu membuat Sony lebih unggul dari yang lain adalah kamera. Smartphone Sony selalu di agung-agungkan karena memiliki kamera yang bagus.

Bahkan tak jarang smartphone dari brand lain menggunakan teknologi kamera dari Sony. Namun untuk mendapatkan sebuah Smartphone merk Sony kita harus mengeluarkan biaya lebih. Bahkan terkadang harga yang ditawarkan terasa tidak sesuai, dan pasti akan dibuat bimbang karena ada smartphone dari brand lain dengan spek sama tapi harga lebih murah. Namun, saat ini Anda bisa mendapatkan salah satu perangkat handal dari Sony yang harganya miring banget.

Dan inilah Sony Xperia Z5, sebuah flagship yang dirilis pada tahun 2015 lalu yang kini mengalami turun harga sangat jauh. Meski tampilan tidak kekinian, tapi performa di jamin masih cocok untuk 2018. Smartphone yang satu ini sudah hadir dengan dukungan untuk jaringan 4G LTE serta layar berukuran IPS LCD capacitive touchscreen 5.2 inch. Bagian layarnya juga telah dilengkapi dengan Scratch-resistant glass, sayangnya Xperia Z5 Dual ini masih berjalan pada OS Android OS, v5.1.1 (Upgradble).

Bagian dapur pacunya Xperia Z5 Dual ini hadir dengan dukungan chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, prosessor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57, dan sistem pengolah grafis dari GPU Adreno 430. Kinerjanya makin handal dengan adanya RAM 3GB, sedangkan untuk bagian fotografinya hadir dengan kamera utama 23 MP dan kamera depan 5.1 MP. Dilansir dari Tokopedia, Rabu (2/5/2018), Sony Xperia Z5 Dual kini bisa Anda dapatkan seharga Rp 3.800.000 saja.

Loading...