Home Informasi Selebritis Ada Bekas Luka di Leher, Penyebab Kematian DJ Avicii Terungkap

Ada Bekas Luka di Leher, Penyebab Kematian DJ Avicii Terungkap

32
0

Ada Bekas Luka di Leher, Penyebab Kematian DJ Avicii Terungkap

Kabarmaya.co.id – Penyebab kematian DJ Avicii mulai terkuak.Beberapa sumber menyatakan DJ Avicii melakukan upaya bunuh diri dengan pecahan botol kaca. Menurut sumber-sumber tersebut, pelantun ‘Wake Me Up’ itu menggunakan pecahan kaca dari botol anggur yang menyebabkan perdarahan masif. Dua sumber mengatakan bahwa luka fatal berada di leher Avicii. Adapun sumber lain mengatakan bahwa titik cedera adalah pergelangan tangan Avicii.

Seperti yang dilaporkan TMZ, DJ 28 tahun itu ditemukan tewas pada 20 April 2018 di Muscat negara Timur Tengah, Oman. Dia berjuang mengatasi masalah alkohol selama bertahun-tahun, dan teman-temannya khawatir masalah itu akhirnya akan membunuhnya. Keluarga Avicii merilis sebuah pernyataan termasuk pesan yang jelas bahwa penyebab kematian Avicii adalah bunuh diri.

“Dia benar-benar bergumul dengan pemikiran tentang makna, kehidupan, kebahagiaan. Dia tidak bisa pergi lebih lama lagi. Dia ingin menemukan kedamaian,” kata keluarga Avicii.

Menurut laporan baru dari PEOPLE, keluarganya telah mengkhawatirkan keadaan mentalnya sebelum kematiannya. Saudaranya terbang ke Oman untuk membawanya pulang, tetapi ia tiba beberapa jam setelah bintang itu diduga melakukan bunuh diri. Kematian atas nama DJ Avicii mutlak karena bunuh diri, Polisi Kerajaan Oman telah mengesampingkan kecurigaan dalam kematian DJ yang satu ini. Hal ini juga didasarkan pada penelitian yang dilakukan pada jenazah DJ berusia 28 tahun itu.

“Keluarga Avicii berbicara kepadanya di telepon awal pekan itu dan sangat khawatir tentang kondisi mentalnya,” kata seorang sumber.”

Loading...