Home Informasi Selebritis Tak Berpenghasilan Selama Di Penjara, Saipul Jamil Nangis Saat Dijenguk Raffi Ahmad...

Tak Berpenghasilan Selama Di Penjara, Saipul Jamil Nangis Saat Dijenguk Raffi Ahmad Dan Billy Syahputra

79
0
Saipul Jamil

Kabarmaya.co.id – Nama Saipul Jamil sejak beberapa tahun belakangan ini memang sudah tak lagi terdengar mengisi acara di televisi. Pasalnya, sampai saat ini pria yang akrab disapa Bang Ipul ini masih mendekam di balik jeruji penjara terkait kasus pencabulan terhadap seorang pemuda. Lama tak terdengar kabarnya, pedangdut yang juga mantan suami Dewi Perssik ini tak menyangka ketika dikunjungi rekan sesama artis.

Baru-baru ini Raffi Ahmad dan Billy Syahputra mendatangi lapas Cipinang, Jakarta. Keduanya berkunjung sekaligus syuting untuk acara ‘Raffi Billy and Friends’. Saat disambangi oleh kedua kawannya ini memang terlihat Bang Ipul menyapa kedatangan mereka dengan senyuman di awajahnya. Selain berkeliling lapas, Raffi dan Billy juga ikut memeriahkan acara syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan ke-54 yang digelar pihak Lapas.  Lama tak berjumpa, Raffi pun akhirnya menyakan kabar Bang Ipul. Ipul yang terlihat semakin berisi itu tampak terharu dan merasa senang didatangi Raffi dan Billy.

“Ini gak nyangka lho, nggak nyangka banget,” kata Ipul.

Mereka sempat ngobrol-ngobrol bertiga dan Raffi mengungkap fakta tentang Ipul. Dimana saat itu memang Rafi dengan gaya lugasnya menyakana tentang kondisi keuangan Saipul Jamil. Mendengar pertanyaan Raffi ini, Bang Ipul akhirnya tak kuasa menahan tangisnya di pundak Billy karena memang selama berada di jeruji besi ia tentu saja sama sekali tak mendapatkan penghasilan.

“Gue tahu selama di sini loe gak ada penghasilannya. Sabar ya Bang Ipul, moga-moga cepat keluar ya,” kata Billy menepuk pundak Bang Ipul,” kata Billy dan Raffi yang kompak memberikan dukungan.

Loading...