Home Berita K-Pop Gaya Santai Kyulkyung Pristin di Bandara Justru Dianggap Norak

Gaya Santai Kyulkyung Pristin di Bandara Justru Dianggap Norak

130
0

Gaya Santai Kyulkyung Pristin di Bandara Justru Dianggap Norak

Kabarmaya.co.id –  Meski terlihat cantik di bandara saat berangkat ke Tiongkok, gaya busana Kyulkyung Pristin tetap dikritik oleh banyak netizen. Airport fashion atau gaya busana di bandara bukanlah hal yang remeh bagi para selebriti karena di bandara, para reporter selalu berkumpul untuk mengambil foto mereka yang hendak berangkat ke luar negeri maupun yang tiba di Korea. Tak sedikit selebriti yang mengerahkan usaha ekstra demi terlihat keren di bandara.

Rabu (2/5/2018) kemarin, Kyulkyung Pristin terlihat meninggalkan Korea dan berangkat ke Tiongkok lewat Bandara Internasional Incheon. Seperti biasa, tentu saja kesempatan ini yang diabadikan para reporter yang segera mengambil foto pemilik nama asli Zhou Jieqiong tersebut. Pada kesempatan tersebut, Kyulkyung tampak mengenakan atasan putih yang dipadukan dengan blazer warna senada serta celana jeans biru bermodel longgar.

Pelantun ‘Wee-woo’ itu juga melengkapi penampilannya dengan tas selempang biru serta sepatu yang sewarna dengan atasannya. Sayangnya, penampilan Kyulkyung ini mendapat cukup banyak komentar dari netter. Sayangnya bukan memuji Kyulkyung yang hari itu terlihat sangat cantik dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai, netter justru berkomentar nyinyir.

“Foto yang aneh. Apa biasanya dia kelihatan seperti ini?” protes netizen.

“Dia cantik tapi gayanya norak sekali. Jeans warna cerah, terlalu longgar, sepatu jelek, tas jelek. Satu-satunya yang cantik dari foto ini cuma Joo Kyulkyung. Lebih baik dia pakai dress yang cantik atau sekedar kaus dan skinny jeans,” tambah yang lain.

Sementara itu, Kyulkyung menjadi salah satu mentor di ajang survival ‘Idol Producer’ bersama Lay EXO, JacksonGOT7  dan Cheng XiaoCosmic Girls. Di awal acara, dirinya dan Cheng Xiao sempat diragukan netter serta dinilai kurang berpengalaman untuk menjadi mentor.

Loading...