Home Informasi Selebritis Setelah Luka Di Leher, DJ Avicii Disebut Sempat Iris Tangannya Sendiri Sebelum...

Setelah Luka Di Leher, DJ Avicii Disebut Sempat Iris Tangannya Sendiri Sebelum Meninggal

61
0

Ada Bekas Luka di Leher, Penyebab Kematian DJ Avicii Terungkap

Kabarmaya.co.id – Sedikit demi sedikit petunjuk soal penyebab kematian DJ Avicii terkuak. Kamis lalu keluarga musisi bernama asli Tim Bergling itu secara tersirat menyatakan bahwa Avicii bunuh diri. Kemarin situs berita selebriti TMZ memperkuat pernyataan tersebut. Mereka melaporkan, DJ 28 tahun itu meninggal karena kehabisan darah setelah mengiris pergelangan tangan. Laporan tersebut diikuti sejumlah klaim dari berbagai sumber terpisah.

Ada yang menyebut Avicii bunuh diri dengan pecahan kaca tajam. Ada pula yang mengatakan bahwa pecahan kaca itu berasal dari botol wine. Namun, ada juga sumber yang menyebutkan bahwa luka paling parah terdapat pada bagian leher. Belum ada yang bisa mengonfirmasikan hal itu secara pasti. Yang pasti, Avicii sudah tewas karena kehabisan darah ketika ditemukan di kamar Muscat Hills Resort, Oman. Kala itu, ia tengah berlibur bersama teman-temannya.

”Selama kunjungan, dia sangat baik kepada staf kami dan sangat ramah kepada semua orang. Dia tampak bersemangat dan menikmati liburannya,” ungkap manajer hotel yang tidak disebut namanya oleh Daily Telegraph.

Kematian DJ asal Swedia tersebut tak henti ditangisi. Terutama oleh kekasihnya, Tereza Kacerova. Di Instagram, perempuan berdarah AS-Ceko itu mengunggah surat terbuka yang sangat menguras air mata. Juga video kolase foto-foto mereka. Avicii tampak sangat dekat dengan putra Kacerova. Mereka berencana menikah dan memiliki bayi sendiri.

”Setiap kali mengingat rencana-rencana kita yang belum tuntas, hatiku merasa sangat sakit. Kita belum sempat menuntaskan maraton Harry Potter kurang film terakhir. Kamu nggak sempat lihat aku nangis karena menyaksikan Snape tewas” tulis Kacerova.

Loading...